Kenang Masa Lalu, Rachel Vennya Pernah Tak Diakui Sebagai Anak oleh Ibunda

Jumat, 6 Januari 2023 | 14:00:00

Kenang Masa Lalu, Rachel Vennya Pernah Tak Diakui Sebagai Anak Oleh Ibunda

Rachel Vennya dan Vien Tasman. (Instagram.com/Vientasman)

Ladiestory.id - Rachel Vennya tak kuasa menahan air mata saat mengenang masa kanak-kanaknya bersama sang ibu, Vien Tasman. Sang ibunda mengungkap bahwa dirinya pernah tak mengakui Rachel Vennya sebagai anak di depan rekan kerja.

Kala itu, Vien Tasman harus menghidupi anak dan keluarga setelah bercerai dari mantan suami. Dia terpaksa mengaku single agar dapat diterima kerja. 

“Dulu juga kamu suka marah tuh. Ingat nggak waktu itu Mami lagi kerja Mami bilangnya Mami single. Mami sembunyiin kamu dari orang-orang kantor,” kenang Vien Tasman dikutip dari kanal YouTube Bund Lifetainment, Rabu (4/1/2023).

"Dulu apply (melamar pekerjaan) kalau punya anak susah diterima. Jadi bilangnya gak punya anak," imbuh Rachel Vennya.

Rachel Vennya dan Vien Tasman. (YouTube.com/Bund Lifetainment)

Rachel Vennya, yang saat itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), memanggil ibu kandungnya dengan sebutan tante. Dia hanya bisa mengakui ibunya ketika pembagian rapot tiba.

“Kalau misalnya lagi jalan ketemu temen kantor pasti ngomong nih sama dia (Rachel). Nanti bilang tante ya,” ujar nenek Xabiru itu. 

Vien Tasman baru bisa mengungkap identitas aslinya setelah enam tahun bekerja. Dia turut mengenalkan Rachel Vennya kepada rekan-rekan dan atasan di kantor.

Rachel Vennya dan Vien Tasman. (YouTube.com/Bund Lifetainment)

“Mami kan kerja di perusahaan itu 10 tahun ya tahun keenam baru Mami ngaku, mengakui sama atasan, kalau Mami itu sebenarnya punya anak. Baru Mami bawa kamu ke kantor,” tutur Vien Tasman.

Dengan menyeka air mata, Rachel Vennya membenarkan apa yang dikatakan sang ibu. Dia mengaku pernah marah dan menolak menuruti perintah ibundanya. Akan tetapi kini, Rachel sudah mengerti alasan di balik sikap ibunya dulu.

“Bener-bener kesel banget dulu, mungkin karena pas itu masih kecil jadi kayak paham tapi nggak mau paham,” ujar mantan istri Niko Al-Hakim ini.

“Pokoknya dulu sedih karena aku cuma bisa pamerin Mami tuh pas ambil rapot, cuma nggak bisa karena Mami kerja,” pungkasnya.