Rachel Vennya Rayakan Hari Janda Internasional, Okin: Janda Semakin di Depan

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:22:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Rachel Vennya Rayakan Hari Janda Internasional, Okin: Janda Semakin Di Depan

Rachel Vennya. (Instagram.com/rachelvennya)

Ladiestory.id - Rachel Vennya merayakan hari janda internasional, yakni aksi PBB yang menyoroti dan memerangi diskriminasi serta ketidakadilan yang dialami para janda di seluruh dunia, yang jatuh pada Kamis (23/6/2022). Hal ini terlihat dari unggahan Instagram miliknya.

“Selamat hari Janda internasional (International’s Widow’s day) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak Janda yang terhormat, beredukasi & kaya raya hoho Here’s to strong women,” tulis Rachel Vennya, dikutip dari Instagram @rachelvennya, Jumat (24/6/2022).

Okin Komentari Postingan Rachel. (Instagram.com/rachelvennya)

Walau tampak biasa, rupanya ada yang menarik dalam unggahan tersebut. Nampak mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim atau biasa dikenal dengan Okin, ikut berkomentar terkait unggahan ibu dua anak itu.

“Janda semakin didepan,” kata Okin di kolom komentar.

Komentar Okin tersebut mengundang warganet turut bereaksi terhadap interaksi lucu mantan pasangan suami istri ini. Beberapa warganet mengaku terhibur dengan komentar Okin.

“ngakak oyy,” komentar @lilyuki13.

“kan elo yg jadiin die janda,” komentar @erdian2323.

“wkwkwk bau2 nya ku menyesal,” komentar @sucimeidiputri19.

“trs dibls lagi sm okin, janda sama duda cocok nih sokinlah wkwkwkwwk,” komentar @husnass96.

Sementara itu, Rachel Vennya diketahui menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Pasangan ini dikaruniai dua anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim.

Namun, pernikahan mereka harus berakhir di pengadilan. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai pada 16 Februari 2021.