Rahara Kolaborasi dengan Dittopercussion dan Popsickle lewat “Wahai Sang Rahara”

Minggu, 8 Januari 2023 | 10:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rahara Kolaborasi Dengan Dittopercussion Dan Popsickle Lewat “Wahai Sang Rahara”

Wahai Sang Rahara. (Special)

Ladiestory.id - Di penghujung 2022, band asal Indonesia, Rahara kembali dengan karya terbarunya setelah merilis single yang bersama Natasha Udu berjudul "I Love Us". Kini, band yang beranggotakan Aldo Zulham, Agi Anggadarma, Kemal Maharsa, dan Kevin Pahlevi ini mengajak Dittopercussion dan Popsickle di single terbaru mereka yang berjudul "Wahai Sang Rahara".

Wahai Sang Rahara. (Special)

“Lagu ini simple banget sebenarnya, karena lagu ini adalah murni lagu cinta,” ungkap Rahara.

“Di lagu ini, diceritakan seseorang yang berusaha meyakinkan pasangan yang dicintainya untuk bisa menggapai kebahagiaan yang sudah ada di depan mata, yaitu menjadi pasangan yang satu, dan menjadi bersama,” lanjut mereka.

Diajaknya Dittopercusion dan Popsickle ini tidak lain karena keinginan adanya suara yang "segar" dan baru yang ingin diusung oleh Rahara. 

Wahai Sang Rahara. (Special)

“Kalo Ditto memang kita sudah sangat tahu banget skill permainannya, sementara Popsickle merupakan musisi yang lagu-lagunya sering kami dengarkan. Saat kami menghubunginya, dia langsung setuju untuk membantu di lagu ini,” kisah Rahara.

“Rasanya seperti sebuah rejeki buat kita sih,” tambahnya.

Selain merilis "Wahai Sang Rahara" dalam bentuk audio, Rahara juga telah merilis video musik dari single ini. Konsep simple namun tetap menyenangkan diusung oleh Rahara untuk lagu "Wahai Sang Rahara". Video ditampilkan untuk merepresentasikan perasaan cinta di lagu ini dengan gambaran yang penuh warna, penuh rasa, namun tetap terasa sederhana untuk dirasakan.

Wahai Sang Rahara. (Special)

Rilis di akhir 2022, "Wahai Sang Rahara" diharapkan dapat menjadi pengingat pada pendengarnya untuk tidak sungkan untuk merasakan cinta dan menggapai kebahagiaan yang sudah di depan mata. Sementara untuk Rahara, 2022 menjadi pembuktian bahwa karya-karya mereka mampu mewarnai kehidupan tiap pendengarnya.

Tidak sampai disitu saja, pada 2023, mereka bahkan tengah mempersiapkan album pertama mereka yang rencananya akan rampung dan siap dirilis pada kuartal pertama. Tunggu kejutan manis lainnya dari Rahara.