Rahasia Kecantikan Tiffany Girls' Generation, Dijamin Bikin Flawless

Sabtu, 3 September 2022 | 17:00:00

Rahasia Kecantikan Tiffany Girls' Generation, Dijamin Bikin Flawless

Tiffany Young. (Instagram.com/@tiffanyyoungofficial)

Ladiestory.id - Memiliki wajah glowing membuat Tiffany Girls' Generation selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Penampilannya yang awet muda membuatnya terlihat mirip dengan dirinya saat berusia 18 tahun. 

Anda mungkin bertanya-tanya, apa yang menjadi rahasia kecantikan penyanyi berusia 33 tahun itu. Dalam wawancaranya dengan CNA Lifestyle (27/8/2022), Tiffany buka-bukaan soal rutinitas perawatan kulit dan pola hidup yang ia jalani. 

Tiffany Young (Instagram.com/@tiffanyyoungofficial)

 

“Saya minum banyak air dan cairan elektrolit. Saya pikir itulah rahasianya: air dan elektrolit,” kata Tiffany Young ketika pembawa acara memuji kecantikannya. 

Dia mengatakan, banyak orang yang menghubungkan rutinitas minum air dengan tubuh sehat dan kulit bersih. Tetapi menurutnya hal ini tidak cukup. Tiffany sendiri selalu memastikan dirinya banyak minum cairan elektrolit setelah latihan.

”Orang hanya berpikir (minum) air cukup untuk memiliki kulit yang baik. Tetapi baru-baru ini saya memastikan saya minum banyak elektrolit setelah latihan, jadi saya pikir itu menyeimbangkan,” tuturnya.

Elektrolit adalah mineral yang menghantarkan listrik ketika dicampur dengan air. Cairan ini memungkinkan sel  mengatur tingkat pH dan menjaga tubuh tetap terhidrasi. Elektrolit adalah bahan utama dalam banyak digunakan produk minuman energi dan olahraga.

SNSD. (instagram.com/smtown)

 

Tiffany percaya, elektrolit membantu meremajakan kulitnya, terutama ketika dia tidak punya cukup waktu untuk melakukan perawatan. Dia sekarang meminta timnya untuk selalu menyiapkan sebotol elektrolit sebelum latihan apa pun.

“Saya terbuka untuk semua jenis elektrolit. Apa pun yang tersedia, saya tidak terlalu pilih-pilih. Saya hanya memastikan sebelum latihan, saya seperti, 'Bisakah kalian memberi saya sebotol jenis elektrolit apa pun yang dapat diemukan?'” ujarnya.

Selain rutin mengkonsumsi elektrolit, Tiffany juga terbiasa mencuci wajah secara rutin sebelum istirahat. Namun, dia mengaku pernah tidur dengan make up selama lima hari berturut-turut. Hal ini dikarenakan kesibukannya saat melakukan promosi lagu “Forever 1” bersama grupnya Girls Generation.