Raisa Habiskan Banyak Waktu Bersama Anak dengan Baca Buku

Minggu, 1 Januari 2023 | 17:30:00

Raisa Habiskan Banyak Waktu Bersama Anak Dengan Baca Buku

Raisa. (instagram.com/raisa6690)

Ladiestory.id - Di sela-sela kesibukannya sebagai penyanyi, Raisa selalu meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan anak. Pelantun "Mantan Terindah" ini rupanya mengisi kegiatan mereka dengan cara membaca buku.

Hal tersebut diungkapkan Raisa melalui lama media sosial. Istri dari Hamish Daud ini menunjukkan jejeran buku yang sudah dibacakannya untuk sang putri, Zalina Raine Wyllie. 

Diakui Raisa, ia sempat dibuat syok dengan total koleksi buku milik Zalina. Perempuan 32 tahun ini tak menyangka jika dirinya sudah membacakan banyak cerita untuk anaknya dengan Hamish Daud.

"Beres2 buku Zawi semalem, pertama syok ya ampun byk banget bukunyaaaa kyknya berlebihan deh," kata pemilik nama asli Raisa Andriana di Instagram, Sabtu (31/12/2022).

Unggahan Raisa. (instagram.com/raisa6690)

Raisa mendadak terharu ketika menyadari betapa banyaknya waktu yang telah dia habiskan bersama Zalina. Selama ini, ibu anak dan anak tersebut sudah menciptakan sederet kenangan lewat cara membaca buku. 

"Tapi abis itu mikir lagi, wow ini semua adalah buku-buku yang sudah aku baca bersamanya atau baca untuknya, jadi buku2 ini menjadi monumen berapa banyak waktu yang aku habiskan sama Zawi, bermanja-manja di tempat tidur, tertawa, mengajari, mendengar dan membuat kenangan," tuturnya.

Raisa tak mengelak jika ia pernah merasa lelah saat membaca buku yang sama berulang kali. Namun, dirinya justru merasa begitu bersyukur dengan momen-momen tersebut.

"Walau ada hari2 dimana aku capek banget bacain buku yg sama berrrrrr ulang2 tapi pas inget2 lagi ttp bersyukur dgn investasi waktu & tenagaku utk ini. Books for lyfe!" tutup Raisa.

Sebagai informasi, Raisa menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 silam. Dua tahun setelahnya, kebahagiaan Raisa terasa lengkap saat dia dikaruniai buah hati pertama yang berjenis kelamin perempuan. Bayi yang lahir pada tanggal 13 Februari 2019 itu diberi nama Zalina Raine Wyllie.