Raline Shah Foto Bareng Aktor Lee Jung Jae di Festival Film Cannes 2022

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Raline Shah Foto Bareng Aktor Lee Jung Jae Di Festival Film Cannes 2022

Raline Shah Festival Film Cannes 2022. (Instagram.com/ralineshah)

Ladiestory.id - Aktris asal Indonesia, Raline Shah baru-baru ini terlihat hadir dalam acara internasional Festival Film Cannes 2022. Tampil memukau, ternyata ada momen gembira yang dibagikan Raline saat dirinya berada di karpet merah acara tersebut. 

Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 tersebut membagikan momen pertemuannya dengan salah seorang aktor Korea kesukaannya, yakni Lee Jung Jae. Sang aktor sendiri, kini diketahui tengah melejit namanya lewat sebuah serial di Netflix yang berjudul “Squid Game”.

Raline Shah dan Lee Jung Jae di Festival Film Cannes 2022. (Instagram.com/ralineshah)

Meski sama-sama menjadi tamu di acara tersebut, perempuan yang sempat bermain di film “5 cm” tersebut tampaknya tidak dapat menutupi kegembiraannya bertemu sang idola. Raline yang tampil anggun dengan balutan gaun putih dan sentuhan lipstik merah tampak sumringah berfoto selfie bersama salah satu aktor idolanya tersebut. 

“Waiting to head to the red carpet with one of my favorite actors in the world (Menunggu untuk menuju ke karpet merah dengan salah satu aktor favoritku di dunia),” tulis Raline dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Raline Shah dan Lee Jung Jae di Festival Film Cannes 2022. (Instagram.com/ralineshah)

Tak hanya itu, dalam sebuah video keduanya pun tak henti memamerkan kedekatannya dengan saling melempar cium. Tak mau ketinggalan, Raline pun turut memberikan jari berbentuk hati yang sangat populer di Korea Selatan.

“Favorite korean actor is next to me (aktor Korea kesukaanku di sampingku),” ujar aktris Indonesia tersebut.

“Hai, kamsahamnida mwah mwah mwah!,” lanjut keduanya sambil melempar flying kiss.

Raline Shah Festival Film Cannes 2022. (Instagram.com/ralineshah)

Selain penampilannya saat bertemu dengan aktor Lee Jung Jae, Raline Shah pun sebelumnya terlihat tampil memukau di karpet merah dengan gaun hijau untuk menghadiri pemutaran perdana film “Les Amandiers (Forever Young)” di Festival Film Cannes 2022.