Raline Shah Ucap Syukur saat Kenang Perilisan Film “5 Cm” 10 Tahun Lalu

Senin, 12 Desember 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Raline Shah Ucap Syukur Saat Kenang Perilisan Film “5 Cm” 10 Tahun Lalu

Raline Shah di Film 5 Cm. (Instagram.com/ralineshah)

Ladiestory.id - Sosok aktris papan atas, Raline Shah, terlihat kembali mengenang film perdananya bertajuk “5 Cm” yang diketahui perdana dirilis 10 tahun lalu, tepatnya pada 12 Desember 2012.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, pemilik nama asli Raline Rahmat Shah itu pun lantas mengucapkan rasa syukur akan banyaknya pengalaman yang didapatkannya di proyek tersebut.

Tak hanya itu, ia pun turut membagikan foto bersama pemain lainnya, sekaligus menandai mereka dalam keterangan unggahan itu.

Raline Shah di Film 5 Cm. (Instagram.com/ralineshah)

“12.12.12 Sepuluh tahun yang lalu hari ini,” tulis Raline mengenang proyek film perdananya, Senin (12/12/2022). 

Terlihat aktor dan aktris lain di film tersebut, yaitu Pevita Pearce, Fedi Nuril, Herjunot Ali, Igor Saykoji, dan Denny Sumargo.

“Alhamdulillah sejak kesempatan ini dapat belajar dan bertumbuh di industri perfilman Indonesia. Terimakasih teman teman atas dukungan dan doanya,” sambung sang artis.

Raline Shah. (instagram.com/ralineshah)

Seperti diketahui, kemunculan Raline di dunia entertainment pada 2008, awalnya sebagai model. Dirinya memenangkan juara ketiga dalam ajang Putri Indonesia, mewakili daerah Sumatera Utara.

Raline Shah di Film 5 Cm. (Instagram.com/ralineshah)

Empat tahun aktif sebagai model, pada 2012 barulah Raline memulai debutnya di dunia akting, lewat film “5 Cm”. Di film tersebut, dirinya berperan sebagai sosok Riani, yang merupakan sahabat perempuan satu-satunya dari keempat lelaki, Genta, Ian, Arial dan Zafran.

Raline Shah di Film 5 Cm. (Instagram.com/ralineshah)

Sementara itu, “5 Cm” sendiri merupakan film yang bercerita tentang lima orang sahabat yang memutuskan untuk menguji hubungan persahabatan mereka, dengan mendaki gunung Semeru dan menemukan arti pertemanan yang sesungguhnya.