Ramadan 2024 Tiba, OYO Siapkan Diskon Menginap Hingga 75%

Selasa, 12 Maret 2024 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ramadan 2024 Tiba, Oyo Siapkan Diskon Menginap Hingga 75%

Ilustrasi penginapan dari OYO. (Dok. OYO)

Ladiestory.id - Ramadan 2024 kembali berkesan, terutama di sektor industri pariwisata. Momen Ramadan dan Lebaran menjadi dua momen tahunan yang umumnya dihabiskan bersama keluarga. Kumpul bersama orang-orang terkasih, acap kali dilakukan sambil staycation untuk memberikan nuansa berbeda melengkapi selebrasi momen istimewa.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, dan dengan harga yang efisien, OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka, ikut serta menambah semarak selebrasi Ramadan dengan membagikan promo menarik berupa diskon menginap hingga 75 persen.

Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO dan melakukan pencarian properti yang disesuaikan dengan preferensi, melalui kode kupon OYOBEDUG pelanggan dapat menikmati promo menarik ini di seluruh properti OYO di Indonesia mulai dari 10 Maret hingga 9 April 2024.

Dalam menyambut bulan suci Ramadan, ada beberapa tradisi unik di Indonesia. Meski tradisi tersebut berbeda-beda, tetapi tujuannya satu, yaitu sebagai bentuk rasa syukur datangnya bulan puasa. Dikutip dari situs Indonesiabaik oleh Kominfo, Indonesia memiliki banyak tradisi atau ritual khas dalam menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadan.

Seperti tradisi Meugang, tradisi menyembelih hewan kurban di Aceh, tradisi Malamang, membuat nasi lemang di Sumatera Barat, tradisi Padusan, berendam di mata air sungai di Klaten dan Yogyakarta dan masih banyak lagi.

Mengingat prediksi Korps Lalu Lintas Polri, jumlah pemudik lebaran 2024 diperkirakan mencapai 200 juta orang atau naik 6 persen dibandingkan jumlah pemudik lebaran tahun 2023, OYO berupaya untuk menyambut semarak bulan Ramadan dengan terus memberikan pilihan akomodasi terbaik dengan harga yang efisien untuk menyemarakkan suasana Ramadan tahun ini.

“Menjadi momentum yang dirayakan sangat meriah di Indonesia, inisiatif ini kami lakukan untuk ikut serta dalam memeriahkan bulan Ramadan, dan mendorong lebih banyak perjalanan untuk mendukung pemerintah Indonesia pada industri pariwisata," ujar Hendro Tan, Country Operation Head OYO.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.