Ramai Isu Perselingkuhan di Kalangan Artis, Dara Arafah: Pasti Ada Rasa Takut

Jumat, 19 Mei 2023 | 17:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ramai Isu Perselingkuhan Di Kalangan Artis, Dara Arafah: Pasti Ada Rasa Takut

Dara Arafah. (Instagram/daraarafah)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Indonesia tengah dihebohkan dengan kasus perselingkuhan yang terjadi di kalangan para artis. Mulai dari Inara Rusli yang membongkar perselingkuhan suaminya, Virgoun dan menghabiskan uang sebesar Rp200 juta untuk selingkuhannya. 

Serta baru-baru ini, Dahlia Poland yang juga membongkar chat yang dilakukan suaminya, Fandy Christian dengan seorang perempuan yang diduga adalah lawan mainnya di sinetron.

Sebagai seorang public figure, Dara Arafah pun mengungkapkan rasa takutnya untuk menikah. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan Instagram Story-nya. Awalnya, Dara Arafah membuat kolom pertanyaan dengan para penggemarnya, dan ada salah satu penggemar yang menyinggung masalah pernikahan.

Instagram Story Dara Arafah. (Instagram/daraarafah)

 

“Dar, takut menikah ga karena banyak artis2 yg selingkuh dan ceremai?” tulis seorang netizen dalam kolom pertanyaan Instagram Story Dara Arafah.

Perempuan kelahiran 28 Februari 2000 itu pun mengatakan bahwa ia juga memiliki rasa takut.

“Pasti ada rasa takut. Takut salah pilih pasangan, takut dikhianati, tapi bukan itu ketakutan terbesar aku,” tulis Dara Arafah dalam Instagram Story-nya, dikutip Jumat (19/5/2023).

Dara Arafah pun mengaku merasa takut dalam beberapa hal seperti di antaranya takut menaruh banyak harapan pada pasangan, takut tidak bisa mengontrol perasaan, serta takut belum bisa menjadi sosok istri yang baik.

“Hal yang paling paling aku takutin dari menikah yaitu terlalu berharap banyak sama pasangan aku nanti. Aku takut ga bisa kontrol perasaan setelah menikah nanti, takut belum pantes jadi istri yang baik. Itu sih,” sambung Dara Arafah.

Ia pun mengatakan bahwa masih ada banyak hal yang harus ia pelajari seputar pernikahan.

“Ternyata masih banyak yang harus aku pelajarin bab tentang menikah beneran ga ada habisnya. Menurut aku menikah itu ibaratkan medan perang,” kata Dara Arafah.

“Sebelum aku masuk ke medan perang aku harus siapin tuh segala skill, senjata, baju perang, dll. Pastinya dengan mencari ilmu sebanyak2 nya,” lanjut Dara Arafah.