Ramaikan Perayaan Kemerdekaan, Bank Neo Commerce Gelar Panjat Cuan Emas

Senin, 22 Agustus 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ramaikan Perayaan Kemerdekaan, Bank Neo Commerce Gelar Panjat Cuan Emas

Panjat Pinang. (Special)

Ladiestory.id - Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Agustus 2022. PT Bank Neo Commerce Tbk. (BNC), menggelar kegiatan bertajuk Panjat Cuan Emas yang diselenggarakan secara digital melalui berbagai kanal media sosial resmi milik BNC. Periode kegiatan ini berlangsung hingga tanggal 26 Agustus 2022.

Penamaan kampanye Panjat Cuan Emas diambil dari salah satu perlombaan yang identik dengan perayaan kemerdekaan Indonesia, yaitu panjat pinang. Dalam hal ini, BNC ingin memberikan keuntungan lebih maksimal kepada neotizen dengan menggabungkannya dengan produk Neo Emas yang sudah tersedia di aplikasi neobank.

Untuk mengikuti kampanye ini, caranya sangat mudah. Neotizen cukup melakukan verifikasi akun di fitur Neo Emas yang ada di aplikasi neobank dan melakukan transaksi minimal Rp50 ribu. Kemudian kirimkan formulir melalui link yang ada di Instagram @bankneocommerce.

BNC menyediakan hadiah menarik, yaitu 17 gram emas untuk 17 orang pemenang, Grand prize 8 gram emas untuk 2 orang pemenang, dan saldo neobank senilai Rp4,5 juta. Pemenang beruntung akan dipilih langsung oleh tim Bank Neo Commerce dan diumumkan pada tanggal 31 Agustus 2022 melalui live Instagram @bankneocommerce.

Bank Neo Commerce Panjat Cuan Emas. (Special)

VP - Head Marketing PT Bank Neo Commerce Tbk., Maritsen Darvita mengatakan bahwa emas dan perhiasan masih menjadi instrumen investasi favorit masyarakat Indonesia saat ini, alasan masyarakat memilih emas adalah karena nilai investasinya yang cenderung stabil dan terus meningkat.

“BNC menggelar kampanye Panjat Cuan Emas karena bagi kami emas identik dengan simbol kemenangan dan pertumbuhan, yang mana BNC ingin membawa spirit kemerdekaan dalam merayakan hari ulang tahun Indonesia tahun ini dengan berbagi kebahagiaan sekaligus berinvestasi yang menguntungkan bagi para nasabah BNC,” jelas Maritsen.

Bank Neo Commerce Panjat Cuan Emas. (Special)
Bank Neo Commerce Panjat Cuan Emas. (Special)

Sebagai informasi, Neo Emas merupakan produk investasi emas yang tersedia di aplikasi neobank yang mana nasabah dapat melakukan aktivitas jual beli emas secara digital. Layanan ini hadir berkat kerja sama yang terjalin antara Bank Neo Commerce dengan Lakuemas sejak akhir Juni lalu. Aplikasi neobank berperan sebagai gerai jual beli dan penyedia metode pembayaran, dan Lakuemas sebagai penyedia produk emas.

Fitur Neo Emas memiliki keunggulan yang dapat dirasakan oleh nasabah, yaitu nasabah dapat melakukan investasi emas hanya dengan nominal mulai dari Rp10 ribu saja, fleksibel dapat diakses dimana saja dan kapan saja, serta harga jual-belinya real-time setiap harinya. 

Kehadiran fitur Neo Emas ini merupakan salah satu langkah strategis pengembangan bisnis BNC dan juga memperluas jenis produk investasi yang disediakan melalui aplikasi neobank untuk menjawab kebutuhan nasabah. Tak hanya itu, dengan hadirnya Neo Emas, membuktikan bahwa BNC terus fokus melakukan transformasi digital dan akan selalu berinovasi dalam memberikan layanan serta produk perbankan.

“Selalu menjadi prioritas BNC untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dengan menyediakan ragam produk dan layanan yang bermanfaat. Memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah kami dalam berinvestasi merupakan salah satu fokus kami. Kedepannya, BNC akan terus memberikan neo banking experience yang menyenangkan dan lengkap serta menguntungkan bagi para nasabah BNC”, tutup Maritsen.