Rangkaian Sheet Mask N'Pure Yang Bikin Jatuh Hati

Sabtu, 18 November 2023 | 12:00:00

KD Mumpuni

Penulis : KD Mumpuni

Rangkaian Sheet Mask N'pure Yang Bikin Jatuh Hati

Menggunakan Sheet Mask Saat Malam. Hari (Special)

Ladiestory.id - Sheet mask memiliki sejarah yang relatif baru dan bermula dari Korea Selatan, negara yang dikenal dengan rutinitas perawatan kulit inovatifnya. Sheet mask muncul sekitar awal tahun 2000-an dan menjadi sangat populer secara global dalam dua dekade terakhir.

Konsep dari sheet mask lahir dari ide untuk memberikan metode perawatan kulit yang efisien dan praktis. Material tipis berbentuk wajah yang direndam dalam serum atau essence didesain untuk memastikan penyerapan yang lebih baik dari bahan-bahan bermanfaat ke dalam kulit.

Korea Selatan memainkan peran penting dalam mempopulerkan sheet mask. Industri kecantikan Korea atau K-beauty merevolusi perawatan kulit dengan penekanan pada rutinitas yang terdiri dari beberapa langkah dan produk-produk yang unik serta efektif. Sheet mask dengan cepat menjadi bagian rutin perawatan kulit di Korea karena kemudahan penggunaannya, kepraktisan, dan kemampuannya untuk menangani berbagai masalah kulit.

Kesuksesan produk-produk perawatan kulit Korea dan pengaruh tren K-beauty, bersama dengan peningkatan media sosial dan influencer kecantikan, sangat berkontribusi pada popularitas sheet mask secara global. Mereka menjadi populer di berbagai belahan dunia seiring dengan meningkatnya minat orang terhadap perawatan kulit dan praktik perawatan diri. Ternyata ada loh merek skincare lokal ini juga menyediakan berbagai pilihan produk yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit kamu.

N’Pure adalah merek kecantikan asli dari Indonesia. Karya anak Bangsa. Indonesia dari dahulu terkenal akan alamnya baik itu keindahannya maupun kandungan alam yang begitu melimpah di tanah air tercinta Indonesia.

1. Cica Face Sheet Mask

Cica Face Sheet Mask

 

Di Indonesia, Centella Asiatica biasa dikenal nama daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal. Kaya akan antioksidan yang akan mampu menenangkan kulit. Kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, dan phytochemical, yang mampu menjadi ‘Anti-aging power’

2. Noni Probiotics Relax Me Biodegradable Sheet Mask

Noni Probiotics Relax Me Biodegradable Sheet Mask

 

Masker wajah dengan kandungan Natural Noni dan 9 Probiotics Complex yang dapat merawat kulit sensitif dengan memberikan efek menenangkan pada kulit, melembapkan, dan membuat kulit tampak cerah. Diperkaya dengan Ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP yang dapat memperbaiki fungsi skin barrier alami kulit.

Menggunakan Biodegradable Sheet sebagai salah satu langkah untuk melindungi bumi, karena sheet tersebut akan terurai sendiri oleh bantuan bakteri.

3. Marigold Youth Revolution Sheet Mask

Marigold Youth Revolution Sheet Mask

 

Masker wajah yang setiap lembarannya mengandung 8 Essential Vitamin & 5 Peptides yang nyaman dan lembut di kulit,mencegah penuaan dini menyamarkan garis halus,dan meratakan warna kulit.Kulit akan terasa lebih lembab,kenyal,dan tampak muda bercahaya.

4. Licorice Ultra Light Complete Face Essence Sheet Mask

Licorice Ultra Light Complete Face Essence Sheet Mask

 

Masker wajah yang setiap lembarannya mengandung 5 Bright Boost untuk membantu mencerahkan, melembapkan, dan menghidrasi kulit wajah. Sesuai untuk kulit kusam dan tidak merata yang ingin tampak cerah bersinar seketika. Untuk hasil maksimal, gunakan series Licorice lainnya.

5. Cica Chocomint Clay Mask

Cica Chocomint Clay Mask

 

N'Pure  Clay Mask Centella adalah masker wajah dengan kandungan utama bentonit dan kaolin diperkaya dengan centella asiatica yang dapat mendetoks kulit hingga ke pori-pori terdalam. Kandungan Niacinamide dapat mencerahkan kulit wajah dan membantu mencegah jerawat pada kulit.

N'Pure terkenal karena kandungan dalam produknya yang terbukti efektif dalam merawat kulit wajah. Sheet mask dari N'Pure dapat meredakan kemerahan pada wajah dan juga melembabkan kulit yang kering.  Jadi sudah tau kan ternyata brand lokal ini wajib masuk list produk skincare kamu yah, ladies.