Rapper Cardi B Jadi Pengisi Suara di Serial Animasi "Baby Shark"

Kamis, 31 Maret 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rapper Cardi B Jadi Pengisi Suara Di Serial Animasi "Baby Shark"

Cardi B. (Spesial)

Ladiestory.id - Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Cardi B, beberapa waktu lalu dikabarkan akan bergabung sebagai pengisi suara tamu di serial animasi "Baby Shark Big Show!" yang terinspirasi dari video musik Baby Shark Dance dari Korea Selatan.

Tak sendirian, Cardi B akan muncul bersama keluarga kecilnya sebagai keluarga ikan hiu. Cardi B akan mengisi suara Sharki B, sedangkan sang suami Offset akan mengisi suara Offshark dan sang putri akan mengisi suara dari karakter Kulture Shark.

Dilansir Korea Herald, keterlibatan Cardi B dan keluarganya telah dikonfirmasi oleh pihak Pinkfong, perusahaan yang menaungi kesuksesan video musik "Baby Shark".

"Terinspirasi oleh sang rapper, sebuah karakter baru Sharki B dan keluarganya Offshark (dimainkan rapper yang juga suami Cardi B, Offset) dan Kulture Shark (dimainkan putrinya, Kulture) akan tampil dalam episode mendatang, yang akan dirilis 15 April," ungkap Pinkfong.

Seperti diketahui, "Baby Shark" merupakan animasi yang populer berkat video musiknya yang viral di dunia, Baby Shark Dance.

Baby Shark. (Youtube.com/Pinkfong)

Menyusul kesuksesan video musiknya, serial animasi "Baby Shark's Big Show!" Akhirnya turut diproduksi dan saat ini ditayangkan di Inggris, Italia, Australia, serta Amerika Serikat.

Dalam serial animasi "Baby Shark", karakter utama Ollie, dan sahabatnya, William, bakal berkenalan dengan Sharki B. Mereka akan mempelajari tarian serta lagu baru berjudul "The Seaweed Sway"

Tak hanya dalam serial "Baby Shark Big Show!", lagu The Seaweed Sway pun bisa didengarkan via layanan digital streaming mulai 8 April 2022.

Sejak "Baby Shark’s Big Show!" dirilis, program itu sudah memiliki 26 juta penonton secara kumulatif dan akan memasuki musim keduanya di kuartal kedua 2022. 

Menurut kabar yang beredar, nantinya film animasi itu pun akan dibuat versi layar lebarnya pada 2023 mendatang.