Rapper PnB Rock Meninggal Dunia karena Ditembak, Nicki Minaj Ungkap Belasungkawa

Selasa, 13 September 2022 | 20:21:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rapper Pnb Rock Meninggal Dunia Karena Ditembak, Nicki Minaj Ungkap Belasungkawa

PnB Rock. (Special)

Ladiestory.id - Rapper PnB Rock dikabarkan meninggal dunia pada usia 30 tahun. Melansir TMZ, sang rapper menjadi korban penembakan di restoran Roscoe’s Chicken and Waffles, yang berlokasi di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Senin (12/9/2022) siang waktu setempat. Kala itu, PnB Rock tengah bersama sang kekasih, Steph Sibounheuang.

Menurut informasi yang beredar, rapper bernama asli Rakim Hasheem Allen tersebut sudah menjadi target perampokan. Lewat unggahan videonya, kekasih  PnB Rock itu diketahui mengenakan perhiasan mahal.

Pasca penembakan, PnB Rock langsung dilarikan ke rumah sakit. Nahas, pelantun “Selfish” tersebut dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

Pihak kepolisian pun tengah memburu pelaku penembakan. Polisi mulai mengumpulkan bukti CCTV untuk mengidentifikasi pelaku.

Sementara itu, PnB Rock meninggalkan dua anak bersama kekasihnya. Mengetahui kabar duka ini, Nicki Minaj menyampaikan belasungkawanya lewat Twitter.

“Setelah Pop Smoke, tidak mungkin kita mengunggah lokasi kita. Untuk menunjukkan wafel dan ayam goreng???! Dia adalah orang yang baik. Turut berduka untuk ibu dan keluarganya. Ini membuatku sakit #SIP #PnBRock,” tulis Nicki Minaj.

Nicki Minaj berduka atas meninggalnya PnB Rock. (twitter.com/NICKIMINAJ)

Selain Nicki Minaj, beberapa rapper lain, seperti Juicy J dan Offset turut berdukacita.

“RIP PnB Rock. ini sangat menyedihkan,” tulis Juicy J.

Juicy J tulis ungkapan dukacita atas meninggalnya PnB Rock. (twitter.com/therealjuicyj)

 

“Berdoa untuk PnB Rock… pria itu punya keluarga dan anak. Semoga Tuhan bersamanya,” tulis Offset.

Offset tulis ungkapan dukacita atas meninggalnya PnB Rock. (twitter.com/OffsetYRN)

Diketahui, PnB Rock merupakan rapper yang berasal dari Philadelphia, Pennsylvania. Ia debut dengan merilis mixtape perdana pada 2014.

Sepanjang kariernya, PnB Rock telah menelurkan dua album, yakni “Catch These Vibes” (2017) dan “TrapStar Turnt Popstar” (2019). Sang rapper pun pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi, seperti Ed Sheeran, Wiz Khalifa, hingga Kodak Black.

s