Rapper Takeoff Jadi Korban Tewas dalam Insiden Penembakan di Arena Bowling

Rabu, 2 November 2022 | 12:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rapper Takeoff Jadi Korban Tewas Dalam Insiden Penembakan Di Arena Bowling

Rapper Takeoff Tewas dalam Insiden Penembakan. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu anggota trio hip hop asal Amerika, Kirshnik Khari Ball atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Takeoff, baru saja dikabarkan meninggal dunia pada Senin (1/11/2022). Sang rapper harus meregang nyawa lantaran menjadi korban dari insiden penembakan yang sempat terjadi di sebuah arena bowling yang berada di kawasan Houston, Texas.

Dilansir AFP, pihak kepolisian setempat turut menyampaikan bahwa selain sang rapper, pada kejadian tersebut anggota Migos lainnya pun turut berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Rapper Takeoff Tewas dalam Insiden Penembakan. (Spesial)

Mengenai insiden ini, sejumlah saksi pun mengungkap kronologi tewasnya lelaki berusia 28 tersebut. Sekitar pukul 02.30 waktu setempat polisi disebut mendapat laporan yang menyebutkan bahwa dua orang lelaki menjadi korban dari penembakan di arena bowling 810 Billiard & Bowling Houston.

Rapper Takeoff dan Quavo. (Spesial)

Turut diungkap jika dua lelaki tersebut, tidak lain merupakan mendiang Takeoff dan rekan sesama grupnya, Quavo yang sebelumnya diketahui tengah bermain dadu saat pertengkaran yang berujung dengan insiden penembakan terjadi.

Naas, saat tembakan dilepaskan orang pelaku, peluru pun mengenai bagian kepala sang rapper, hingga ia dinyatakan tewas di tempat.

Kini, kabar meninggalnya sang rapper pun telah tersebar dengan cepat di media sosial. Tak hanya itu, namanya bahkan sempat trending dalam mesin pencarian dan menuai banyak ungkapan duka dan belasungkawa dari para warganet.

Selain kabar duka, pihak keluarga ataupun agensinya belum merilis pernyataan dan membagikan info lanjutan mengenai proses persemayaman atau pemakamannya.

Trio Hip Hop Migos. (Spesial)

Sementara itu, mengenai kehidupan kariernya, Takeoff sendiri dikenal sebagai anggota termuda dalam grup hip hop Migos. Sebagai grup, mereka memulai debutnya pada 2008 lalu dan melejit dengan lagu “Versace” pada 2013. 

Fakta menarik, ternyata trio hip hop ini merupakan sebuah keluarga, Quavo merupakan paman dari mendiang sang rapper, sedangkan Offset merupakan sepupunya.