Rasakan Enam Manfaat Pergi Ke Salon Untuk Wanita

Wednesday, 23 Sep | 10:37:41

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rasakan Enam Manfaat Pergi Ke Salon Untuk Wanita

Hayo, siapa yang belum pernah setidaknya satu kali dalam seumur hidup, mencoba untuk memotong rambut disalon? Entah karena alasan tidak punya waktu untuk pergi ke salon, hingga karena ingin bereksperimen. Memang sih, hasilnya bisa saja memuaskan karena kamu lebih mengenal tekstur dan bentuk rambutmu lebih baik, ketimbang hairdresser di salon. Akan tetapi, untuk perawatan seperti threading alis, hingga brazilian wax, tentunya akan amat riskan bukan, untuk dilakukan sendiri di rumah?

Maka dari itu, saat pergi ke salon, sebenarnya kamu mendapatkan benefit berupa keamanan, karena ditangani langsung oleh yang terlatih dan profesional. Hal ini jadi lebih meminimalkan kejadian yang tidak diinginkan, seperti kulit iritasi, atau salah memilih produk. Tidak hanya tenaga yang lebih profesional, saat mendapatkan perawatan di salon, kita akan dimanjakan dengan berbagai alat dan produk yang lebih advanced dan bervariasi, sembari ditangani oleh tangan-tangan yang teredukasi secara formal.

Enam Manfaat Pergi Ke Salon Untuk Wanita

Sirkulasi darah yang baik

Pijat wajah dapat meningkatkan sirkulasi darah di kulit serta, meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Dimulai dari sirkulasi darah yang baik, dapat secara efektif memberi makan dan meremajakan sel kulit. Kemudian menghasilkan kulit yang nampak lebih muda.

Menunda penuaan

Manfaat luar biasa dari pijat wajah adalah menunda tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan keriput yang muncul di sekitar mata dan daerah mulut.

Meningkatkan produksi kolagen

Kehilangan kolagen di kulit dapat menyebabkan kulit wajah menjadi terlihat tidak menarik. Pijat wajah secara teratur dapat mencegah kerusakan kolagen pada kulit dan menjaga kondisi tetap sedap dipandang.

Meningkatkan elastisitas kulit

Pijat wajah adalah cara baik untuk memperbaiki elastisitas kulit. Metode alami ini dapat secara signifikan dapat menguatkan kulit wajah. Selain itu, dapat mencegah radikal bebas dan memastikan kulit terlihat sempurna.

Memerangi kantung mata dan lingkaran gelap

Kantung mata dan lingkaran hitam seringkali dihasilkan dari retensi air di kulit. Untuk melawannya, dibutuhkan pemijatan wajah yang efektif.

Detoksifikasi kulit

Setiap hari kulit terkena kotoran dan racun yang diakumulasikan ke pori-pori. Ujung-ujungnya akan menyebabkan jerawat yang tak sedap dipandang. Atasi dengan pendetoksifikasian wajah dengan melakukan facial. Bermanfaat untuk membersihkan pori-pori, serta mencegah jerawat dai hal yang tidak diinginkan.

Percaya kan? Ternyata menjaga kecantikan itu nggak perlu mahal! Nggak semua salon memasang tarif yang mahal untuk perawatan-perawatannya. Tentunya kita nggak bisa membandingkan dengan salon-salon yang ada di mall ya! Tapi untuk salon-salon standar yang sering kita jumpai di lingkungan sekitar, harga 100 ribu udah bisa bikin kamu semua cantik! 

Sumber Foto Utama: Freepik.com

 

Berita Terkait