Rasakan Pengalaman Luar Biasa dengan Aktivitas dan Pertunjukan Terbaru Marina Bay Sands

Sabtu, 24 September 2022 | 23:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Rasakan Pengalaman Luar Biasa Dengan Aktivitas Dan Pertunjukan Terbaru Marina Bay Sands

Palet Putih dan krem yang konsisten di seluruh butik. (dok. Jasper Yu)

Ladiestory.id - Resor terpadu (integrated resort), Marina Bay Sands, sedang mempersiapkan sejumlah kegiatan menarik di seluruh restoran, pertunjukan dan penawaran ritel lainnya. Dari pengalaman kuliner terbaru dan luxury retail hingga exhibition baru yang menarik di ArtScience Museum, Marina Bay Sands siap untuk menyambut wisatawan untuk pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan. 

The Shoppes di Marina Bay Sands Suguhkan Penawaran Ritel Mewah yang Menarik

The Shoppes di Marina Bay Sands. (Special)

Dari flagship store yang menawarkan koleksi yang belum pernah dilihat sebelumnya hingga berbagai merek baru di Asia Pasifik, The Shoppes terus mendominasi dunia ritel mewah dengan fokus dalam kategori jam tangan dan perhiasan mewah. Merek seperti Buccellati, Acne Studios, dan AMAFFI telah menganggap The Shoppes sebagai rumahnya, sementara DIOR merenovasi toko mereka untuk memperkenalkan konsep unik dalam perkembangan besar yang dicapai dalam dua tahun ini.   

Palet Putih dan krem yang konsisten di seluruh butik. (dok. Jasper Yu)

Bersamaan dengan dibukanya gerai jam tangan mewah asal Prancis-Swiss yaitu Bell & Ross di The Shoppes pada bulan Agustus kemarin, merek jam tangan mewah Swiss TAG Heuer juga telah membuka toko terbarunya baru-baru ini, tepatnya pada 16 Juli dalam kemitraan dengan Sincere Fine Watches.

Sementara itu, perancang busana dan sepatu mewah Italia Giuseppe Zanotti menarik perhatian dengan membuka toko dan flagship store pertama di Singapura, begitu pula merek pakaian anak-anak mewah asal Jepang MIKI HOUSE yang juga bergabung dengan jajaran ritel anak-anak akhir tahun ini. 

Tangga melingkar besar yang menyatukan bagian pria dan wanita. (Special)

Pembaharuan ini diikuti oleh sektor keuangan yang melaju kencang pada kuartal April-Juni, dibuktikan dengan meningkatnya pendapatan menjadi USD 55 miliar dari USD 39 miliar pada periode yang sama tahun lalu. Peningkatan yang stabil merupakan dampak dari peningkatan wisatawan dan dibukanya border di Singapura, yang telah terbukti menjadi faktor penting dalam menghidupkan kembali industri ritel.

Mencapai tingkat hunian ritel pada 99,7 persen pada kuartal kedua di 2022, The Shoppes kini berada di posisi yang tepat sebagai destinasi terpadu dengan perpaduan yang seimbang antara penawaran mewah dan premium untuk pembeli lokal dan internasional. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman resminya.

Marina Bay Sands Bekerja Sama dengan JJ Lin dalam Meluncurkan Miracle Coffe di Singapura

Pop-up Miracle Coffee di area outdoor Rain Oculus di lantai 1 ArtScience Museum. (Special)

Marina Bay Sands bekerja sama dengan superstar pop pemenang penghargaan, JJ Lin, untuk membawa konsep kedai kopi artisannya - Miracle Coffee – kembali ke Singapura. Kafe ini akan diluncurkan di lobi ArtScience Museum yang ikonik pada tahun 2023, sementara preview akan tersedia melalui pop-up selama 90 hari di area outdoor Rain Oculus, ArtScience Museum mulai 30 September 2022 pukul 12.00 siang. 

Pop-up Miracle Coffee pertama JJ Lin. (Special)

Dari Shanghai hingga Taipei, Miracle Coffee telah menarik hati penggemarnya dengan aromatic brews dengan biji single-origin espresso (SOE) yang berasal dari spesialis produsen kopi di berbagai belahan dunia, termasuk Panama, Kenya, dan Ethiopia.

Minuman Kaya Cloud di Miracle Coffee. (Special)

Berlokasi di seberang kolam teratai khas ArtScience Museum dan perairan Marina Bay yang indah, kafe dengan konsep yang mengenakan batasan waktu ini mengundang penduduk setempat untuk merayakan 'daily miracles’ melalui minum kopi bersama dengan rangkaian menu khas pour over dan cold brews, serta Americano, cappuccino, dan beragam latte khusus, begitu pula minuman eksklusif Singapura, Kaya Cloud. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman resminya.  

Berhenti Sejenak dan Berkontemplasi di Pameran Kesehatan Mental Terbaru ArtScience Museum

September ini, ArtScience Museum yang ikonik mengundang pengunjung untuk memaknai apa arti kesehatan mental bagi mereka dalam pameran baru yang berani dan dinamis. Pameran ini elah dikurasi bersama oleh ArtScience Museum dan Science Gallery Melbourne dari University of Melbourne, MENTAL: Colours of Wellbeing mempersembahkan 24 pameran dan instalasi berskala besar oleh seniman, ilmuwan, pengrajin, dan desainer kontemporer dari seluruh dunia.

MENTAL Colours of Wellbeing mengundang pengunjung untuk menjelajahi makna menjadi seorang manusia. (Special)

Pameran ini terselenggara melalui tujuh instalasi pameran oleh seniman lokal dan regional yang mengeksplorasi kesehatan mental dari perspektif Asia Tenggara yang unik. 

Pameran ini juga merupakan puncak dari musim Mental Wellbeing oleh ArtScience Museum, yaitu serangkaian pameran, kegiatan edukasi, dan berbagai program yang dibuka untuk publik dan ditunjukkan untuk meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental. MENTAL merangkul gagasan bahwa setiap pejalanan kesehatan mental memiliki keunikannya sendiri.

MENTAL Colours of Wellbeing mengundang pengunjung untuk menjelajahi makna menjadi seorang manusia. (Special)

Pameran ini telah didesain agar pengunjung dapat memetakan jalan mereka sendiri melalui berbagai instalasi, dengan visi yang sama bahwa perjalanan setiap orang dibentuk oleh pengalaman pribadi mereka masing-masing.