Bersiap untuk Wajib Militer, Ravi Umumkan Mundur dari “2 Days 1 Night”

Jumat, 22 April 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bersiap Untuk Wajib Militer, Ravi Umumkan Mundur Dari “2 Days 1 Night”

Ravi 2 Days 1 Night. (Allkpop)

Ladiestory.id - Setelah berpisah dengan Kim Seon Ho dan sang produser, Bang Geul Yi, kini penonton acara "2 Days 1 Night" pun harus kembali berpisah dengan anggota lainnya, yaitu Ravi. Hal ini disampaikannya langsung kepada para penggemarnya lewat siaran langsung V Live pada Kamis (21/4/2022).

Dilansir Soompi, dirinya sengaja melakukan siaran langsung tersebut untuk memberitahukan rencananya kepada para penggemarnya.

“Belum lama ini, aku melakukan perjalanan terakhirku bersama '2 Days & 1 Night'. Aku ingin kalian mendengar ini langsung dariku karena itu aku live,” ujar Ravi.

Dirinya mengaku sangat menikmati perjalanan terakhirnya di acara "2 Night 1 Days" bersama anggota lainnya, Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, dan Na In Woo, yang kini telah dianggapnya sebagai keluarga.

Setelah 2,5 tahun bersama, keputusannya ini harus dipilih lantaran dirinya ingin mulai mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer, yang kabarnya akan segera dilaksanakan.

“Jadwal wamilku memang belum resmi diputuskan. Tapi ketika waktunya tiba, aku siap.” lanjutnya.

Sebelum pergi wamil, Ravi mempersiapkan sebuah album solo dan konser "REVOIR" yang akan digelar pada 8 Mei 2022. Dia berharap, dapat bertemu dengan penggemarnya di konser itu dan menciptakan banyak kenangan bersama sebelum dirinya menjalani wajib militer.

Sebelumnya, Ravi diketahui mulai bergabung sebagai member tetap "2 Days 1 Night 4" sejak Desember 2019. Dengan begitu, dirinya telah menjadi bagian program tersebut selama 2 tahun 4 bulan.

s