Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Irwansyah Minta Maaf

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Irwansyah Minta Maaf

Irwansyah dan Sazkia Sungkar. (Instagram.com/irwansyah_15)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-11, Sabtu (15/1/2022). Keduanya saling menuliskan pesan yang menyetuh dan rasa terima kasih.

Irwansyah memuji sosok Zaskia Sungkar melalui unggahan di Instagram miliknya. Pernikahan mereka terlihat tenang dan nyaris tidak pernah ada isu negatif.

“MasyaAllah hari ini tepat 11 tahun kita menikah , 11 tahun kamu ngertiin aku , 11 tahun kamu sabar buat aku , 11 tahun kamu bahagiain aku , 11 tahun kita sama2 sampai skrg, jujur bahagia aku ga pernah bs kuungkapin semua , tp percayalah aku cinta kamu karena Allah,” tulis Irwansyah.

Dalam unggahan tersebut, Irwansyah juga meminta maaf kepada sang istri. Hal ini dikarenakan dirinya merasa belum membahagiakan Zaskia Sungkar.

“Maafin aku ya syg aku blm bs bahagian kamu seutuhnya , tp InsyaAllah aku selalu doa agar Allah persatukan kita sampai syurga nanti Love u forever istriku,” ungkap Irwansyah.

Irwansyah dan Sazkia Sungkar. (Instagram.com/irwansyah_15)

Di sisi lain, Zaskia Sungkar mengungkapkan rasa bahagia atas hari jadi pernikahan mereka yang ke-11. Zaskia juga memuji sosok Irwansyah yang telah mengajarkan banyak hal, termasuk sabar dan pemaaf.

“Happy 11 th anniversary imamku banyak belajar sabar , pemaaf dari kamu jangan bosen bimbing aku untuk jadi lebih baik . semoga Allah satuin kita sampai surga aamin ya Rabb,” tulis Zaskia Sungkar.

Ditengah hari bahagia mereka berdua, Zaskia Sungkar mengatakan bahwa sedang menghadapi cobaan berat bersama sang suami. Hal ini diutarakan melalui channel Youtube milik Zaskia Sungkar. Dalam cobaan ini, Zaskia memuji Irwansyah yang sabar lantaran ditipu oleh adiknya sendiri.

“Aku banyak belajar dari dia gimana caranya jadi orang lebih ikhlas, pasrah sama Allah, yakin kalau semua ini hanya titipan. Walaupun berat banget. Sampai hari ini aku pun jalanin ujian ini masih berat banget buat aku,” tutur Zaskia Sungkar.

Namun, sikap yang sang suami tunjukkan justru membuat Zaskia terasa ditampar. Menurut Zaskia, cobaan ini pasti membuat Irwansyah sakit hati dan sedih.