Rayakan 50 Tahun Persahabatan Indonesia-Korea, Hyundai Hadirkan Program Khusus Berhadiah ke Korsel

Kamis, 5 Oktober 2023 | 08:41:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan 50 Tahun Persahabatan Indonesia-Korea, Hyundai Hadirkan Program Khusus Berhadiah Ke Korsel

Hyundai. (Special)

Ladiestory.id - Perayaan 50 tahun hubungan persahabatan antara Indonesia dan Korea Selatan menjadi momentum penting bagi kedua belah pihak. Terlebih, kerjasama antara keduanya kini telah berkembang pesat dalam berbagai sektor industri, termasuk otomotif.

Turut merayakan serta memperkuat hubungan antar kedua negara, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), menghadirkan program sales khusus untuk pelanggan setianya di Tanah Air pada periode Oktober–Desember 2023.

“Hyundai terus menekankan komitmennya untuk menghadirkan produk, program, dan layanan customer-centric untuk masyarakat Indonesia. Dalam perayaan 50 tahun hubungan yang bersejarah antara Indonesia dan Korea Selatan, kami menghadirkan berbagai program sales khusus dengan menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai seperti STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA pada periode spesial ini. Adapun program ini semakin memaknai posisi Hyundai sebagai game changer pada industri otomotif di Indonesia untuk terus mendukung dan memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Sebagai partisipasi HMID terhadap momentum perayaan 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korea, bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian pada Oktober–Desember 2023, Hyundai menawarkan beberapa promo menarik berupa:

  • Program Undian Berhadiah Paket Wisata ke Korea* untuk 50 orang Pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA selama periode Oktober–Desember 2023

  • Penawaran super ringan dari Hyundai Finance berupa:

    • Bunga rendah, mulai dari 0%*

    • Bebas angsuran hingga 5 bulan*

    • Cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun*

Dapatkan informasi lebih lanjut terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.