Rayakan Anniversary ke-15 Tahun, SNSD Kembali Bawakan "Into The New World"

Minggu, 4 September 2022 | 16:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Rayakan Anniversary Ke-15 Tahun, Snsd Kembali Bawakan "Into The New World"

SNSD Fanmeeting Long Lasting Love. (instagram.com/girlsgeneration)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, SNSD telah menggelar acara fanmeeting pada Sabtu (3/9/2022) di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan pada pukul 7 malam waktu setempat. Acara bertajuk "2022 Girls' Generation Special Event-Long Lasting Love" ini digelar sebagai perayaan hari jadi mereka yang ke-15 tahun. 

SNSD Fanmeeting Long Lasting Love. (instagram.com/girlsgeneration)

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dengan dipenuhi lautan lightstick pink yang dibawa oleh SONE, panggilan untuk para fans SNSD. Acara fanmeeting itu digelar dengan megahnya bagaikan sebuah konser. Para penggemar diajak untuk menghabiskan waktu bersama, mulai dari menikmati penampilan spesial mereka, dapat berinteraksi langsung dengan idola, hingga memainkan beberapa permainan. 

Girl group ini juga mengajak penggemarnya bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu lama mereka. Yang paling menarik perhatian adalah, ketika mereka melantunkan kembali lagu debut pertamanya bertajuk “Into the New World”.

SNSD Fanmeeting Long Lasting Love. (Tiktok.com/@anaktaeyeon99))

Saat menyanyikan lagu tersebut, para member tampak kompak mengenakan kaos putih bertuliskan "Long Lasting Love" dan dipadukan dengan sentuhan mini skirt berwarna pastel.

SNSD Fanmeeting Long Lasting Love. (instagram.com/girlsgeneration)

Penampilannya kala itu sukses membawa para penggemar hanyut terbawa suasana dan terharu mengenang perjalanan SNSD hingga saat ini. Pasalnya, lagu ini akhirnya dibawakan kembali setelah sekian tahun lamanya. 

Penampilan SNSD membawakan lagu nostalgia itu dibagikan oleh akun TikTok @anaktaeyeon99. Tak sedikit yang berkomentar jika ikut menangis terharu karena bahagia melihat penampilan tersebut. 

“Ahhh sad gue makasih loh kreator udh up ini my 1st fandom 😭,” ucap akun @vanilaa.

“aku yg nonton nanges loh iniiiiii😭😭😭,” ujar akun @pandanya_po. 

“Bukan sone yang join pas debut lagu ini, tapi wooyyyy ini gimana dah rembesss denger lagu ini, kaya nostalgia, padahal ga tau nostalgia apaan,” tulis akun @nona_mily

“Stlah 8th, akhirnya dibawain lagi ITNW versi original. 😭😭😭,” komentar akun @squimel

Girl group yang baru saja melakukan comeback pada Agustus ini juga membawakan beberapa lagu terbarunya seperti “FOREVER 1”.

SNSD Fanmeeting Long Lasting Love. (instagram.com/girlsgeneration)

Penampilannya itu berhasil mengguncang KSPO Dome dan disambut dengan sangat meriah oleh SONE. Lagu terbaru lainnya yang dibawakan adalah “Closer” dan “Paper Plane”.