Rayakan Anniversary ke-29, Dewi Gita-Armand Maulana Bantu Penderita Kanker

Jumat, 13 Januari 2023 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Anniversary Ke-29, Dewi Gita-Armand Maulana Bantu Penderita Kanker

Dewi Gita dan Armand Maulana Anniversary Ke-29. (Instagram.com/dewigita01)

Ladiestory.id - Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita diketahui baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-29 pada Rabu (11/1/2023) lalu. Sesuai dengan tanggal tersebut, lagu dari band GIGI yang bertajuk “11 Januari” pun ternyata ditulis sang vokalis sebagai pengingat untuk hari ulang tahun pernikahannya bersama Dewi Gita.

Tahun ini, di hari jadi pernikahan keduanya yang ke-29, sebuah cara yang mulia pun dilakukan untuk merayakannya. Bukan pesta dan hura-hura, melalui unggahan di media sosialnya, pasangan yang menikah pada 1994 silam itu justru merayakannya dengan menggalang donasi untuk anak-anak pengidap kanker yang hingga kini masih butuh bantuan.

Dewi Gita dan Armand Maulana Anniversary Ke-29. (Instagram.com/dewigita01)

“Tanggal 11 januari ini, kami mengajak untuk saling menebar kasih sayang dan cinta untuk sesama, terutama untuk teman2 kita yg sedang sakit semoga diberikan sembuh oleh Sang Maha Penyembuh Allah SWT,” tulis Dewi Gita mengawali keterangan unggahan Instagramnya, dilansir Jumat (13/1/2023).

“Kami hari ini khusus mengajak berbagi sedikit maupun banyak tentunya sama berartinya untuk anak anak pejuang kanker,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, bagi para warganet yang bersedia menyumbangkan donasinya, Armand dan Dewi lantas menyertakan tautan untuk berdonasi yang bekerjasama dengan salah satu badan amal Kitabisa.com.

Dewi Gita dan Armand Maulana Anniversary Ke-29. (Instagram.com/dewigita01)

Merayakan anniversary dengan cara yang tak biasa, unggahan tersebut pun dibanjiri oleh komentar positif dari warganet. Mendapatkan banyak ucapan selamat, bersamaan dengan komentar-komentar tersebut tak sedikit pula yang mendoakan agar pernikahan keduanya bisa terus langgeng hingga maut memisahkan.

“Selamat ya Teteh dan Akang, langgeng dan rukun terus,” komentar @desrapercaya,

“Semoga tetap samawa ya.. Teh dewi n Kang armand yg geulis dan ganteng,” tulis @radenroroneno_6996.

“InsyaAllah berkah&sukses teteh mantap,” kata @yuhanisayuhanisa7.