Rayakan Anniversary, MONDIAL Hadirkan Koleksi Batu Permata Safir

Jumat, 14 Oktober 2022 | 17:46:00

Rayakan Anniversary, Mondial Hadirkan Koleksi Batu Permata Safir

Azure Collection. (Special)

Mondial - Dalam rangka merayakan anniversary, #MONDIAL hadirkan koleksi batu permata safir yang diberi nama #AzureCollection. Koleksi tersebut dibuat untuk menciptakan keanggunan yang melambangkan kekayaan dan kecanggihan. 

Desainnya terinspirasi dari gaya Art Deco yang menampilkan kerapian geometris. Adapun yang membuat Azure collection semakin spesial adalah batu permata safir biru yang membuat desainnya tampak semakin memukau.

Batu permata safir biru (blue sapphire) dikenal sebagai batu kelahiran (birthstone) di bulan September. Mengenakan perhiasan ini memang akan memberikan kesan elegan dan anggun. Blue sapphire berasal dari bahasa Yunani, yakni Sapheiros yang artinya ‘batu biru cerah’. 

Batu safir yang menakjubkan tersebut juga memecahkan rekor safir termahal yang pernah dijual pada 2014, dan menjadi batu safir terbesar keempat di dunia. Dengan kejernihan dan warna yang menakjubkan, batu safir tersebut dianggap salah satu jenis ceylon sapphire terbaik di dunia.   

Selain merayakan #MondialAnniversary, MONDIAL juga turut menggelar Precious Stone Festival untuk memperkenalkan koleksi perhiasan berlian istimewa yang dihiasi dengan precious stone, bersama Frank & co., dan The Palace. 

Berikut Azure collection dari MONDIAL yang bisa kamu intip, untuk membuat penampilanmu jadi #ImDifferent.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Unique diamond ring dari Azure collection yang bisa menambah koleksi perhiasan berlian berbeda adalah cincin. Dengan berhiaskan berlian dan blue sapphire tentu akan sukses mempercantik jari manismu. Warna white gold yang elegan juga jadi pelengkap penampilanmu di acara-acara formal, maupun untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Anting-Anting

Anting-Anting Azure Collection. (Special)

 

Anting-anting selalu jadi perhiasan untuk menunjang penampilan. Anting-anting dari koleksi Azure collection dari MONDIAL ini akan sukses membuat penampilanmu tampak semakin elegan. 

Dihiasi berlian dan blue sapphire, high quality jewellery ini akan membuat dirimu jadi pusat perhatian. Kamu bisa mengenakan anting-anting ini untuk ke pesta pernikahan, atau acara yang mengundang tamu-tamu penting.

Liontin

 

Liontin Azure Collection. (Special)

 

Liontin Azure collection dari MONDIAL yang satu ini sangat cocok untuk digunakan di berbagai acara. Desainnya terlihat sederhana, namun terkesan elegan karena dihiasi blue sapphire yang akan membuat lehermu tampak berkilau dari kejauhan. Dengan nuansa white gold dan balutan berlian, akan membuatmu jatuh cinta dengan exclusive diamond jewellery ini.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Perhiasan berlian istimewa ini ini akan membuat penampilanmu semakin berkilau. Warna white gold yang dihiasi dengan berlian dan blue sapphire, akan menambah kesan anggun dan elegan. Gelang ini cocok digunakan untuk acara yang bersifat glamour,  seperti pesta pernikahan yang mewah, atau untuk merayakan hari istimewamu.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak lagi mengenai perhiasan berlian istimewa dan  perhiasan berlian berbeda dari koleksi Azure collection, mampirlah ke butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Kamu juga bisa mengetahui informasi seputar koleksi MONDIAL melalui website resminya di sini, atau official account Instagram @mondial. [brandtorial]