Rayakan Bulan Penuh Cinta dengan Bright Love Collection untuk yang Tersayang

Kamis, 16 Februari 2023 | 21:37:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rayakan Bulan Penuh Cinta Dengan Bright Love Collection Untuk Yang Tersayang

Ilustrasi memberi hadiah. (Special)

Frank & Co. - Di bulan penuh cinta ini, kamu bisa merayakannya bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, sahabat, atau bahkan kekasih. Bulan ini menjadi waktu yang tepat untuk menunjukkan jika kamu begitu menghargai keberadaan orang-orang sekitarmu dengan berbagai cara.

Salah satu hal yang cocok diberikan untuk orang tersayang di bulan penuh cinta ini adalah perhiasan model terbaru. Perhiasan terkadang dapat menjadi sebuah ungkapan kasih sayang yang tidak bisa diucapkan oleh dirimu sendiri.

Oleh karena itu, Bright Love Collection menjadi perhiasan model terbaru yang dipersembahkan oleh Frank & co. untuk memperindah perayaan bulan penuh cinta ini. #BrightLoveCollection menjadi hadiah istimewa untuk merayakan bulan penuh kasih sayang dengan yang tersayang.

Ladies Ring

Cincin Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Pada series terbaru ini, #Frankco menghadirkan perhiasan berlian istimewa berupa cincin dengan 4 desain. Dengan berlian berbentuk love sebagai ikon dari cincin ini,  menjadikannya memiliki look yang elegan. Selain itu, cincin ini juga terlihat sangat mewah. Koleksi cincin dari Bright Love Collection ini sangat cocok diberikan kepada orang tersayang di bulan yang penuh kasih sayang.

Bangle

Bangle Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Gelang berlian terbaru dari Frank & co. ini juga cocok digunakan oleh tipe orang yang ingin terlihat sederhana tanpa menghilangkan kesan berkelas. Gelang ini memiliki warna gold di bagian lingkaran yang berguna sebagai pengikat di area tangan. Dengan icon berlian berbentuk love di bagian tengah, menjadikan cincin ini semakin menonjolkan rasa cinta yang ingin kamu tunjukkan kepada yang tersayang.

Pendant

Pendant Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Bright Love Pendant merupakan tipe perhiasan berlian wanita yang diinginkan oleh orang-orang di bulan penuh kasih sayang. Hal ini disebabkan karena desain pendant ini berbentuk love dengan penuh taburan berlian di dalamnya. Dengan demikian, pendant ini menjadi pendant yang perfect untuk dijadikan hadiah di bulan kasih sayang..

Earrings 

Anting-anting Bright Love Collection Frank & co. (Special)

 

Dalam Bright Love Collection, Frank & co. menghadirkan anting berlian baru yang pas menjadi pelengkap perhiasan berlian istimewa Bright Love lainnya. Anting-anting dengan desain tusuk ini memiliki berlian berbentuk love yang identik dengan bulan penuh kasih sayang. Warna white gold pada anting-anting pun menjadikannya terlihat menawan, namun tidak mencolok ketika digunakan di kehidupan sehari-hari.

#NyatakandenganFranknco.di bulan penuh cinta bersama orang tersayang. Selain perhiasan berlian wanita dari Bright Love Collection, #RubyChainBracelet juga dapat menjadi pilihan tepat sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Kamu bisa mengunjungi gerai Frank & co di seluruh Indonesia.Intip informasi ter-update-nya melalui  website resmi Frank & co. dan juga Instagram Frank & co.. [brandtorial]