Rayakan Datangnya Tahun Baru dengan Tawaran Kuliner Memikat Sudestada

Minggu, 28 Januari 2024 | 21:06:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Datangnya Tahun Baru Dengan Tawaran  Kuliner Memikat Sudestada

Vacio de Argentino with Mollejas. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Memasuki tahun baru, Sudestada tetap berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang terbaik serta pengalaman makan yang tak terlupakan.

Untuk menyambut dimulainya 2024, tim kuliner Sudestada yang bertalenta telah menyiapkan sejumlah penawaran yang sulit untuk diabaikan.

Hermanos Vol. 3

Menyusul kolaborasi yang laris manis bersama Amalfi Ristorante pada September silam, Sudestada berencana untuk mengulang pengalaman makan tersebut dengan memboyong koki asli Italia itu ke Menteng, Jakarta Pusat—rumah dari Sudestada.

Truffa de Salmon. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Chef Victor Taborda akan berkolaborasi dengan Chef Marco Miglioli dari Amalfi Ristorante dalam sebuah sesi makan malam enam hidangan yang menggabungkan cita rasa khas Argentina dan Italia dalam menu yang disajikan. Beberapa hidangan yang ditawarkan di antaranya adalah Ox Tongue Tonnato dan Vacio de Argentino with Mollejas.

Sesi makan malam ini digelar pada Jumat, 26 Januari 2024 dengan harga Rp1.500.000++ per dua orang.

Asado de Lunes

Sudestada - Asado de Lunes. (Dok. Sudestada)

 

Perhatian para pencinta daging! Bersiaplah menyambut kembalinya sesi makan eat-all-you-can Asado di Sudestada. Setelah sempat digilai oleh para pencinta kuliner tahun lalu, acara makan malam mingguan ini datang lagi dengan sedikit perubahan.

Vacio de Argentino with Mollejas. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Jika sebelumnya digelar saban Jumat dan dinamakan Asado de Viernes, sekarang sesi makan malam sepuasnya ini akan hadir setiap Senin dengan nama Asado de Lunes. Seperti Asado sebelumnya, Asado de Lunes ini akan menampilkan beragam pilihan daging, seperti picanha, striploin, chorizo de carne, grilled matambre, roasted chicken, dan lain sebagainya. Silakan bergabung bersama kami setiap Senin, mulai 15 Januari 2024 dari pukul 17-20. Makan malam ini dibanderol Rp385++ ribu per orang.

Life is Wine-derful

Life is Wine-derful. (Dok. Sudestada)

 

Promosi wine bulanan Sudestada kembali lagi. Kali ini, kami akan menghadirkan koleksi wine Graham’s dari Portugal yang sudah beroperasi sejak 1820. Dengan dedikasi dan keahlian yang mumpuni dalam pembuatan wine di Duoro Valley, Graham’s
telah memproduksi beberapa jenis wine peraih penghargaan termasuk Vintage Port yang mendunia. Selama Januari, tamu bisa menikmati wine Graham’s Fine Ruby Port, Fine Tawny Port, dan Late Bottled Vintage Port 2015 dengan harga mulai dari
Rp950 ribu per botol.