Rayakan Festival Musik dan Seni dengan Perhiasan Berlian Istimewa

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:39:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Rayakan Festival Musik Dan Seni Dengan Perhiasan Berlian Istimewa

YOASOBI di HITC 2022. (Special)

Ladiestory.id - Frank & co. hadir sebagai jewellery partner Head in the Clouds (HITC) 2022 pada 3-4 Desember 2022 lalu. Jewellery Lounge dari Frank & co., yaitu brand perhiasan berlian istimewa dihadiri oleh para musisi yang mengisi HITC 2022.

Mulai dari Stephanie Poetri, Milli, Ayase, dan Ikura dari YOASOBI, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Imanuel (Rich Brian) mengabadikan momen mereka bersama dengan Frank & co. Para musisi tersebut menghadirkan keceriaan dan tentunya momen-momen yang tak terlupakan.

Selain itu, #Franknco diketahui mempersembahkan batu berlian Ruby Chain Bracelet pada awal tahun dalam rangka merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year, dan menjelang bulan penuh cinta.

Untuk sahabat, keluarga, maupun orang-orang tercinta, perhiasan berlian eksklusif ini diketahui cocok dijadikan ide hadiah yang berbeda dan unik untuk awal tahun, Chinese New Year, ataupun hadiah Valentine. #NyatakandenganFranknco untuk momen berhargamu di awal tahun agar makin terkesan.

Frank & co. menghadirkan series bracelet yang melambangkan sebuah ikatan persahabatan. Melengkapi koleksi #PreciousStone yang sudah pernah rilis pada tahun lalu, Frank & co. kali ini hadir dengan koleksi chain bracelet. Koleksi perhiasan berlian dari Frank & co. hadir dalam 4 jenis yang diantaranya merupakan Noble Chain Bracelet, Forever Royale Chain Bracelet, Royale Chain Bracelet, dan Riviera Chain Bracelet.

Noble Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Noble Chain Bracelet dari Frank & co. menjadi pembuka perhiasan berlian istimewa chain bracelet. #PreciousStoneBracelet ini hadir dengan desain sederhana yang elegan. Pada bagian tengah, terdapat ruby chain, sedangkan berlian berada di sisi kiri dan kanannya. Selain itu, terdapat desain bentuk segitiga yang ditengahnya dibiarkan kosong begitu saja. Noble Chain Bracelet ini cocok digunakan bagi kamu yang tidak suka tampil mencolok di khalayak ramai.

Forever Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Selanjutnya, ada Forever Royale Chain Bracelet. Perhiasan berlian wanita jenis bracelet dari Frank & co. ini menempatkan ruby chain di bagian tengahnya. Ruby chain ini kemudian diapit dengan sebuah desain berbentuk infinity yang di bagian atasnya tampak bertaburan berlian. Forever Royale Chain Bracelet dari Frank & co. menjadi solusi untuk digunakan di acara festival musik dan seni.

Royale Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Tak kalah menarik, Frank & co. juga menghadirkan perhiasan model terbaru yakni Royale Chain Bracelet. Meskipun hanya berhiaskan ruby chain pada bagian tengahnya, Royale Chain Bracelet ini justru dapat menjadi perhiasan netral yang dapat digunakan dalam kondisi apapun. Desainnya yang simple tidak membuat bracelet satu ini menjadi kalah saing. Justru, #RubyChainBracelet ini dapat membuat kamu tampak high class layaknya seorang anggota royal family.

Riviera Chain Bracelet, New Ruby Chain Bracelet Frank & co. (Special)

 

Series bracelet yang terakhir ditutup oleh Riviera Chain Bracelet dari Frank & co. Desain perhiasan berlian ini hampir sama dengan Royale Chain Bracelet. Yang membedakan keduanya adalah bentuk ruby chain yang terletak di bagian tengahnya. Riviera Chain Bracelet mempunyai bentuk pear pada bagian ruby chain. Selain itu, bracelet jenis ini juga memiliki desain bentuk memanjang bertabur berlian yang mengapit ruby chain di bagian tengah.

Segera dapatkan perhiasan berlian eksklusif dari Frank & co. series Ruby Chain Bracelet sekarang juga. Kamu bisa mendatangi gerai terdekat atau update informasi terkini melalui Instagram Frank & co. dan website resmi Frank & co.. [brandtorial]