Rayakan Hari Ayah, Gigi Hadid Unggah Foto Zayn Malik Bersama Sang Putri

Senin, 20 Juni 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Hari Ayah, Gigi Hadid Unggah Foto Zayn Malik Bersama Sang Putri

Gigi Hadid Rayakan Hari Ayah. (Instagram.com/gigihadid)

Ladiestory.id - Dalam rangka merayakan hari ayah sedunia pada Minggu (19/6/2022), sejumlah artis tampak mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ayah atau sosok ayah dari anaknya, seperti yang dilakukan oleh Gigi Hadid. Meski telah putus, ibu satu orang anak tersebut tetap memberikan ucapan kepada Zayn Malik yang merupakan ayah dari putrinya, Khai.

Dalam unggahan Instastorynya, kakak dari Bella Hadid itu awalnya tampak mengunggah fotonya bersama sang ayah, Mohamed Hadid. Setelah unggahan tersebut, barulah sang model mengunggah foto Zayn bersama Khai, bersama ucapannya.

Gigi Hadid Rayakan Hari Ayah. (Instagram.com/gigihadid)

Pada potretnya bersama sang ayah, Gigi menyampaikan ucapan kepada sang ayah di momen spesial tersebut.

Happy Father’s Day to my sweet baba. I love you,” tulis Gigi di awal unggahannya.

Gigi Hadid Rayakan Hari Ayah. (Instagram.com/gigihadid)

Di unggahan selanjutnya, sang model pun melanjutkan Instastorynya dengan unggahan yang ditujukan bagi sang mantan dalam rangka hari ayah kemarin. Pada foto tersebut, Gigi pu menuliskan sebuah tulisan yang bersambung dari unggahannya di awal.

“& untuk babanya Khai." sambungnya disertai emotikon tersenyum.

Seperti diketahui, hubungan asmara antara Gigi Hadid dan Zayn Malik memang diketahui berakhir lantaran mantan personel One Direction tersebut dituding terlibat perseteruan dengan Yolanda, ibu dari kekasihnya. Kala itu, pelantun lagu “Pillow Talk” tersebut dituduh memukul nenek dari putrinya, hingga berniat untuk melaporkannya ke pihak kepolisian.

Meski kini telah memutuskan untuk berpisah, dilansir E! News, seorang sumber terdekat mengungkap jika pasangan ini tetap berkomitmen untuk fokus pada kepentingan sang putri, Khai. Hal ini, terbukti dari unggahannya pada kesempatan hari ayah kemarin.

s