Rayakan Hari Jadi, NCT 127 Umumkan Konser Virtual Roblox Interaktif

Kamis, 19 Januari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Hari Jadi, Nct 127 Umumkan Konser Virtual Roblox Interaktif

NCT 127. (Special)

Ladiestory.id - NCT 127 akan merayakan hari “127”, sebagai hari jadi khusus untuk NCT 127 dan penggemar mereka dengan menggelar virtual konser pada Jumat (27/1/2023) mendatang. 

Pertunjukan virtual yang bertajuk “The NCT 127 Concert Experience” tersebut merupakan konser pertama dalam pengalaman K-Pop khusus di Roblox. 

The NCT 127 Concert Experience. (Special)

Melansir The Music Universe, dalam acara tersebut, para penggemar nantinya akan dapat menyaksikan idola mereka menampilkan setlist termasuk single andalan mereka “Kick It”, “Sticker”, dan lagu-lagu dari album studio terbaru mereka, yakni “2 Baddies” dalam pertunjukan virtual imersif tersebut.

Selain konser, “The NCT 127 Concert Experience” juga akan menampilkan item avatar terbatas yang terinspirasi oleh penampilan dan tarian IRL yang ikonik, lingkungan dan rintangan bertemakan kota Seoul, dan perburuan  metaverse yang mencakup beberapa pengalaman Roblox populer.

“The NCT 127 Concert Experience” dibuat dengan melakukan kerjasama dengan studio pengembangan Dubit.

“127 Day sangat istimewa bagi kami karena ini semua tentang terhubung dengan penggemar kami yang luar biasa dari seluruh dunia, dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain tampil di depan jutaan Anda semua pada waktu yang sama di Roblox,” tulis sebuah pernyataan dari NCT 127, melansir The Music Universe, Kamis (19/1/2023).

“Di mana pun Anda berada di dunia, datang dan bergabunglah dengan kami untuk pertunjukan konser yang tiada duanya pada tanggal 27 Januari dan alami NCT 127 seperti Anda belum pernah melihat kami sebelumnya!” sambung pernyataan tersebut.

Sebagai informasi, baru-baru ini NCT 127 mengumumkan soal perilisan album mereka yang akan datang yang berjudul “Ay-Yo”, yang merupakan versi repackage dari album studio keempat mereka, "2 Baddies". Pada 30 Januari mendatang, “Ay-Yo” akan menampilkan tiga lagu baru, termasuk judul lagu dengan nama yang sama. Sementara, album fisiknya akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 Maret mendatang.