Rayakan Hari Valentine Bersama Orang Terkasih dengan Kegiatan Menyenangkan

Jumat, 2 Februari 2024 | 17:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rayakan Hari Valentine Bersama Orang Terkasih Dengan Kegiatan Menyenangkan

Ilustrasi Rayakan Hari Valentine. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari menjadi hari kasih sayang. Hari itu pun menjadi hari yang menyenangkan untuk diisi dengan kegiatan dan aktivitas romantis bersama orang terkasih, kekasih, suami, istri, orang tua, adik, dan teman.

Dilansir dari Good Housekeeping Online, berikut deretan aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan bersama orang terkasih untuk merayakan hari valentine.

Pergi ke Taman Hiburan

Ilustrasi Rayakan Hari Valentine. (Freepik.com)

Habiskanlah waktu dan rayakan hari valentine dengan mengunjungi taman hiburan. Cobalah beragam permainan yang seru dan menegangkan bersama orang terkasihmu.

Buatlah banyak momen yang mengesankan dan tidak terlupakan dengan mereka yang kamu sayangi saat melancong ke taman hiburan.

Tonton Kembali Video Pernikahan

Ilustrasi Rayakan Hari Valentine. (Freepik.com)

Untuk kamu yang sudah menikah dan tidak memiliki banyak waktu untuk bepergian merayakan hari valentine, kamu bisa menghabiskan waktu di rumah dengan menyaksikan video hari pernikahan kalian.

Cobalah untuk mengingat kembali momen-momen romantis yang akan menimbulkan perasaan senang, hingga kenangan indah saat kamu mengatakan bahwa dirimu bersedia menjadi belahan jiwanya.

Lakukan Pemotretan

Ilustrasi Rayakan Hari Valentine. (Freepik.com)

Kamu juga bisa merayakan hari valentine dengan membuat kenangan baru melalui pemotretan, ntah bersama pasangan, keluarga, atau teman-temanmu.

Segera booking sebuah studio foto dengan fasilitas yang menarik dan menyediakan banyak aksesori foto yang lucu dan seru.

Makan Malam dengan Teman-Teman

Ilustrasi Rayakan Hari Valentine. (Freepik.com)

Tidak hanya dengan pasangan atau keluarga, kamu juga bisa merencanakan aktivitas romantis bersama dengan teman-temanmu.

Adakanlah makan malam mewah di sebuah restoran, atau hanya sekedar berkumpul di rumah seseorang menghabiskan waktu makan bersama seraya menceritakan kehidupan masing-masing beberapa hari ke belakang.

Pergi ke Konser

Ilustrasi Rayakan Hari Valentine. (Freepik.com)

Menghabiskan waktu untuk merayakan hari valentine dengan menonton konser dari grup musik favoritmu dan pasanganmu juga bisa menjadi ide yang menarik.

Tidak melulu aktivitas yang romantis, konser adalah tempat yang sempurna untuk menikmati musik yang bagus dan waktu berkualitas bersama pasangan.

Tidak hanya bisa merayakan hari valentine dengan pasangan, kamu juga bisa bertemu dengan idolamu.