Rayakan HUT DKI Jakarta dengan Wisata Dari Halte ke Halte bersama tiket.com

Selasa, 4 Juli 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan Hut Dki Jakarta Dengan Wisata Dari Halte Ke Halte Bersama Tiket.com

Mengunjungi Pekan Raya Jakarta. (Special)

Ladiestory.id - tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, turut meramaikan semarak hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-496. Bersama dengan komunitas Dari Halte Ke Halte, tiket.com membentuk komunitas jalan-jalan bernama HalTeman Tiket guna memberikan inspirasi wisata dalam kota Jakarta sekaligus mengajak untuk menikmati ragam destinasi wisata yang ada di Ibu Kota tercinta ini.

“Jakarta menyimpan banyak pesona wisata yang bisa dinikmati dengan akses mudah melalui sarana transportasi publik. Kami di tiket.com ingin terus berinovasi dan memberikan inspirasi agar masyarakat dapat menikmati momen liburannya yang berharga dengan optimal hanya melalui genggaman dengan tiket To Do. Di momen perayaan HUT DKI Jakarta ini berwisata dalam kota Jakarta tentu akan pengalaman indah, terutama menyambut hari libur yang akan menjadi akhir pekan panjang di akhir Juni ini,” ungkap Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com.

Momentum perayaan HUT DKI Jakarta yang diiringi dengan long weekend di penghujung bulan Juni ini menjadi momen yang pas bagi sobat tiket untuk berkunjung ke ragam destinasi wisata Jakarta dengan menikmati moda transportasi publik. Sebagai inspirasi lengkapnya, simak list destinasi berikut yang juga sudah dinikmati bersama komunitas Halteman Tiket:

Bermain Mini Golf di HOLEO Golf & Museum

Bermain Mini Golf di HOLEO Golf & Museum. (Special)

 

Bagi sobat tiket yang ingin menikmati liburan singkat dengan aktivitas menyenangkan, berkunjung ke HOLEO Golf & Museum menjadi pilihan yang tepat. Sobat tiket dapat bermain mini golf dengan tema musim berbeda-beda dan berfoto di museum dengan berbagai macam tema. Berlokasi di Jakarta Pusat, sobat tiket dapat berkunjung ke HOLEO Golf & Museum.

Sobat tiket berkesempatan untuk mengunjungi HOLEO Golf & Museum dengan harga mulai dari Rp80 ribu, yang dapat langsung dibeli melalui aplikasi tiket.com.

Jelajah Sejarah Indonesia di Museum Nasional

Jelajah Sejarah Indonesia di Museum Nasional. (Special)

 

Bagi sobat tiket yang ingin menikmati wisata edukatif, berkunjung ke Museum Nasional dapat menghadirkan pengalaman wisata yang menarik dan edukatif. Museum Nasional merupakan museum pertama dan terbesar di Asia Tenggara dengan 190.000 benda-benda bersejarah Indonesia yang juga dikemas dengan memanfaatkan teknologi imersif untuk menciptakan pengalaman interaktif.

Sobat tiket dapat melihat langsung artefak sejarah Indonesia di Museum Nasional dengan menggunakan transportasi publik Transjakarta dan turun di halte Monas. Sobat tiket berkesempatan untuk mengunjungi Museum Nasional dengan harga mulai dari Rp7.500 untuk anak - anak sedangkan dewasa Rp15 ribu. Tiket dapat langsung dibeli melalui aplikasi tiket.com 

Nikmati Kuliner Sambas di Kopi Ko Acung

Nikmati Kuliner Sambas di Kopi Ko Acung. (Special)

 

Jakarta menjadi pusat kumpulnya budaya Indonesia, termasuk kuliner. Salah satu destinasi kuliner yang sudah menjadi kesayangan masyarakat Jakarta adalah Kopi Ko Acung yang menawarkan kuliner khas Sambas, Kalimantan Barat, dengan resep tradisi turun-temurun keluarga Ko Acung.

Sobat tiket dapat menyantap Sop Singkong Kuah Sapi, Bubur Padas, juga Pisang Goreng Selai Kaya sambil menikmati ambiance interior bertema Peranakan Cina. Lokasi Kopi Ko Acung dapat dijangkau dengan menggunakan transportasi publik Transjakarta dan turun di halte Bank Indonesia Arah Utara.

Menikmati kemeriahan perayaan HUT DKI Jakarta tidak lengkap jika tidak mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ). Festival tahunan ini kembali dilaksanakan di JIEXPO, Kemayoran, yang dijalankan selama 1 bulan mulai dari 14 Juni - 16 Juli 2023.

Sobat tiket dapat menikmati ragam kuliner khas Jakarta, bermain di area hiburan, hingga menonton penampilan musik dari musisi Indonesia. Untuk berkunjung ke Pekan Raya Jakarta 2023, sobat tiket dapat menggunakan transportasi publik Transjakarta dan turun langsung di halte
JIEXPO.