Rayakan International Women’s Day 2023, Blibli Hadirkan Festival Belanja Cantik

Jumat, 10 Maret 2023 | 00:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Rayakan International Women’s Day 2023, Blibli Hadirkan Festival Belanja Cantik

Ilustrasi perempuan belanja. (Special)

Ladiestory.id - Blibli kembali menggelar Festival Belanja Cantik (FBC) program spesial bagi perempuan dalam rangka menyambut Hari Perempuan Internasional (International Women’s Day/IWD) 2023, FBC berlangsung antara 8-9 Maret 2023 dan mengusung tema ‘Wujudkan Cantikmu, Kualitas Dirimu’ sebagai bentuk dukungan kepada perempuan untuk mengekspresikan cantik berkualitas, baik mental dan fisik, didukung oleh layanan ekosistem Blibli.

FBC 2023 memberikan penawaran spesial untuk kategori produk Kesehatan & Kecantikan, Fashion Wanita, Ibu & Anak, dan beragam personal care Bliblimart. Selain kurasi tematik (daily thematic collection), adapula penawaran cashback harian, flash sale dan cashback 100% tanpa minimum belanja serta nikmati fitur khusus Virtual Try On di kategori produk Kesehatan & Kecantikan.

Fransisca Krisantia Nugraha (Kris), EVP of Consumer Goods and Lifestyle Blibli mengatakan, FBC 2023 merupakan wujud komitmen Blibli menghadirkan solusi relevan bagi pelanggan, khususnya perempuan.

"Sebagai platform terintegrasi yang menawarkan ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel terdepan, kami ingin menjadi bagian dari pelanggan perempuan Blibli dalam mewujudkan definisi cantik berkualitas melalui kurasi produk 100% orisinal," ujarnya.

Festival Belanja Cantik Wujudkan Definisi Cantik Berkualitas Perempuan

Blibli bersama original brand principal dan para mitra ekosistem telah menyiapkan kurasi produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan perempuan agar dapat menciptakan definisi cantik maksimal seperti rekomendasi berikut:

  1. Wajah sehat pancarkan aura glowing setiap saat

Untuk mendapatkan penampilan yang menarik, dimulai dari kesehatan tubuh yang baik. Makan makanan bergizi, olahraga rutin, perbanyak minum air putih, kelola tidur dengan baik, dan mengelola stres. Badan sehat memang membuat penampilan menjadi auto glowing. Dengan kulit wajah yang selalu bersih, tentunya makeup jadi lebih mudah diaplikasikan. Fitur Virtual Try On di Blibli mempermudah pelanggan berbelanja berbagai kosmetik, dengan membantu memilih shade yang paling sesuai. Pelanggan yang mencoba fitur ini saat pembelian produk kecantikan di Blibli bisa mendapatkan ekstra cashback voucher100% tanpa minimal belanja selama Festival Belanja Cantik (FBC) 2023 berlangsung.

  1. Outfit of The Day, ekspresikan kecantikan luar dalam yang berkualitas

Tentukan outfit of the day  untuk penampilan yang stylish setiap hari dengan mix and match produk fashion kekinian.  Di Festival Belanja Cantik, kamu bisa mengekspresikan kecantikan yang berkualitas lewatdaily thematic collection fashion wanita Blibli dengan penawaran cashback 6% (maksimal Rp70 ribu).

  1. Wujudkan tampilan terbaik anak untuk cerminkan ikatan erat dengan sang ibu

Tampil serasi dengan anak untuk berpergian atau hanya OOTD jadi salah satu cara meningkatkan kedekatan antara ibu dan anak. Pilihan tampilan ibu dan anak yang nyaman, stylish dan kompak  tersedia di Festival Belanja Cantik brand deals dengan ekstra cashback sebesar 5% maksimal Rp100 ribu.

  1. Bahan berkualitas, kunci kreasi dan asah skill memasak makin semangat

Tidak ada kata terlambat untuk belajar, termasuk mengasah keterampilan masak. Ditambah, kini banyak resep makanan enak dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan. Bliblimart jadi salah satu solusi kamu menyiapkan sajian hangat buat keluarga dan sahabat. Belanja berbagai kebutuhan dapur dijamin aman. Nikmati pula gratis ongkir hanya 2 jam sampai dengan penawaran flash sale selama program Festival Belanja Cantik berlangsung.

  1. Body care routine maksimalkan cantikmu saat tekuni hobi

Jika kamu senang aktivitas outdoor, kamu tentu perlu melindungi kulit lebih ekstra. Paparan sinar matahari jadi musuh utama bagi wanita yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Berbagai pilihan body care routine tersedia di Blibli untuk memaksimalkan cantikmu dengan penawaran menarik voucher cashback 7 % maksimal Rp80 ribu.

Festival Belanja Cantik tahun ini berkolaborasi dengan lima (5) bank dan mitra pembayaran pilihan yang memberikan opsi juga penawaran mulai dari potongan diskon hingga Rp100 ribu bagi pengguna kartu kredit dan e-wallet mitra FBC 2023. Pelanggan juga bisa membawa barang impiannya yang dijamin aman 100% orisinal dengan penawaran menarik seperti 2 jam sampai, gratis ongkir berkali-kali, jaminan pengembalian produk 15 hari dan layanan customer care 24/7.

Jangan lewatkan beragam promo spesial selama Festival Belanja Cantik dari Blibli berlangsung!