Rayakan Lebaran Bersama Keluarga, Mutia Ayu Banjir Pujian dari Warganet

Rabu, 4 Mei 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rayakan Lebaran Bersama Keluarga, Mutia Ayu Banjir Pujian Dari Warganet

Mutia Ayu. (Instagram.com/mutia_ayuu)

Ladiestory.id - Mutia Ayu merayakan Lebaran di kampung halaman di Sukabumi, Jawa Barat. Dalam momen Lebaran ini, ia juga mengajak sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo untuk mudik ke kampung halaman.

Diketahui, Mutia Ayu telah berpindah agama sejak menikah dengan mendiang Glenn Fredly pada 2019. Ia berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen, mengikuti agama yang dipeluk Glenn.

Momen Lebaran bersama orangtua dan saudara-saudara di Sukabumi dibagikan Mutia Ayu melalui unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Mutia bersama ibu dan saudara perempuannya tampak anggun dalam balutan kaftan cokelat.

Sementara itu, sang anak, Gewa tampak mengenakan balutan maxi dress putih dan bandana. Namun, Mutia Ayu masih merahasiakan wajah sang anak yang ditutupi dengan sticker.

“Puji Tuhan lebaran tahun ini bisa kumpul sama Papa,ibu sama Anggi,Th Santi Damar, Arsyad dan Gewa,” tulis Mutia Ayu.

Unggahan Mutia Ayu. (Instagram.com/mutia_ayuu)

Dalam unggahan selanjutnya, Mutia Ayu mengungkapkan rasa syukurnya lantaran dapat kembali berkumpul dengan ibunda.

“Tahun ini bersyukur banget bisa kumpul sama mama,” kata Mutia Ayu.

Momen kebersamaan yang diunggah Mutia Ayu ini menuai beragam komentar dari para warganet. Mereka mengapresiasi sikap toleransi yang ditunjukkan di tengah perbedaan agama keluarganya.

“Amin.... Puji Tuhan..... perbedaan dlm keyakinan keluarga besar, bukan jd meruntuhkan persaudaraan,” ujar @sinagaleonarddavid.

“Puji Tuhan teh mutia,.walau sdh berbeda agama tetap menghargai & mengasihi klg..kompak dan sehat2 sll teh mutia,” ungkap @marpaungherlinda.

“Indahnya perbedaan dlm satu keluarga ya teh. Happy Ied Mubarak buat ortu dan sanak saudaranya,” tutur @ellismanik_.

“Jiwa toleransi nya seperti bung Glen,” kata @sartika_magdalena_munthe.

Seperti yang telah diketahui, Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada 19 Agustus 2019 di kawasan Jakarta Selatan secara tertutup. Mereka melangsungkan pernikahan secara Kristen mengikuti agama yang dianut Glenn Fredly.