Rayakan Lebaran Tanpa Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Faisal Teringat Momen Kebersamaan

Senin, 2 Mei 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Rayakan Lebaran Tanpa Bibi Andriansyah Dan Vanessa Angel, Faisal Teringat Momen Kebersamaan

Haji Faisal dan Keluarga. (Instagram.com/dewizuhriati)

Ladiestory.id - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal mengaku merasakan momen berbeda saat merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 H. Hal ini dikarenakan pertama kali merayakan hari kemenangan tanpa kehadiran Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

“Ya sebenernya, kalau berbicara tidak adanya anak paling tua, itu momen paling berbeda. Ini ada duka, ada juga rasa gembira,” ungkap Haji Faisal.

Tak hanya itu, Haji Faisal merasa sedih saat mengingat momen Lebaran bersama Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Ia mengungkapkan bahwa pasangan tersebut selalu membuat kehebohan saat Hari Raya Idulfitri tiba.

“Tentu, kalau kami teringat akan almarhum, kehebohan almarhum dengan istri yang selalu menggoda kami, menggoda adiknya, selalu lebaran datang ke rumah. Bahkan, bulan puasa bikin suatu acara di rumah, itu membuat kami terasa tersedak,” ungkap Haji Faisal.

Meski terasa hampa, Haji Faisal bangga dengan didikan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel kepada adik-adiknya. Kini, Fuji dan Fadly sudah mulai berani memasuki dunia hiburan.

“Namun demikian, merasa gembira kami ya apa yang sudah dilatih ke adiknya, apa yang dididik ke adiknya, apa yang diajarkan ke adiknya dulu semasa beliau hidup, itu yang dikembangkan adiknya berkarier lewat apa yang diajarkan dulu. Itu lah suatu kebanggaan saya, mendekati lebaran, kebanggaan Kami keluarga,” jelas Haji Faisal.

Seperti yang telah diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 karena kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur. Mereka meninggalkan anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah dan perasaan menduka bagi keluarganya.

s