Rayakan Natal, Victoria Beckham Tulis Pesan Manis Untuk David Beckham

Rabu, 27 Desember 2023 | 22:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Natal, Victoria Beckham Tulis Pesan Manis Untuk David Beckham

David Beckham dan Victoria Beckham. (Instagram.com/victoriabeckham)

Ladiestory.id - Umat Kristiani baru saja merayakan Hari Raya Natal pada Senin (25/12/2023) kemarin. Merayakan momen natal, fashion designer dan personel Spice Girl, Victoria Beckham, memberikan sebuah penghormatan manis kepada sang suami, David Beckham.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya pada Selasa (26/12/2023), Victoria Beckham membagikan foto David Beckham yang tengah mengenakan topi natal di depan sebuah meja yang berisikan ayam panggang. Dalam keterangan unggahan tersebut, Victoria Beckham memuji sang suami sebagai “segalanya” bagi keluarga mereka.

Unggahan Victoria Beckham. (Instagram.com/victoriabeckham)

 

“Kami sangat mencintaimu @davidbeckham X Selamat Natal, kamu adalah segalanya bagi kami, kami sangat mencintaimu xxxx @brooklynpeltzbeckham @romeobeckham,” tulis Victoria Beckham dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (27/12/2023).

Unggahan wanita 49 tahun itu pun dibanjiri komentar dari para penggemarnya. Banyak dari  mereka yang memuji hubungan rumah tangga Victoria dan David Beckham.

“Saya merasakan hal yang sama tentang suami saya. Dia segalanya bagiku. Kami telah kehilangan kedua putra yang sudah tumbuh karena penyakit dan dia merawat saya melalui kanker pankreas. Kami berhasil melewati dan menjadi begitu kuat. Aku mengerti ini,” tulis netizen.

“Selamat Natal untuk kalian semua, kalian semua adalah orang-orang yang luar biasa dan keluarga yang luar biasa,” kata netizen.

“Bayangkan menjadi gadis rempah-rempah & menikah dengan DEWA INI! Ya ampun, aku sangat iri padamu!” ujar netizen. 

“Ini menunjukkan bahwa kamu tidak perlu menikahi seorang pangeran untuk mendapatkan perlakuan kerajaan 🌲,” timpal netizen.

Sebagai informasi, David dan Victoria Beckham resmi menikah pada 4 Juli 1999 silam. Keduanya meresmikan hubungan mereka ke dalam hubungan pernikahan empat bulan usai kelahiran anak pertama mereka, Brooklyn. 

Dua puluh empat tahun membina rumah tangga, hubungan keduanya pun tak luput dari terpaan kabar miring. Pada tahun 2004, sang pesepak bola dirumorkan berselingkuh dari Victoria Beckham.

Tak sampai situ, pada tahun 2015 lalu hubungan keduanya diisukan kandas. Hingga pada tahun 2017, David dan Victoria Beckham memperbarui janji pernikahan mereka.