Rayakan Ramadan Saat Pandemi, ShopeeFood Ajak Berbagi Kebahagiaan

Selasa, 12 April 2022 | 06:13:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rayakan Ramadan Saat Pandemi, Shopeefood Ajak Berbagi Kebahagiaan

ShopeeFood. (Special)

Ladiestory.id - Pandemi Covid-19 mendorong peningkatan penggunaan layanan pesan antar makanan di Indonesia. Hal ini pun dibuktikan dengan adanya riset e-Conomy SEA dari Google, Temasek, dan Bain & Company 2021, di mana 64 persen responden mengaku kerap menggunakan layanan pesan antar makanan selama pandemi. 

Memahami perilaku konsumen yang semakin aktif menggunakan layanan digital, ShopeeFood mengahadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan mulai 5 April hingga 5 Mei 2022. Sepanjang periode kampanye ini, para pengguna ShopeeFood dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Diskon Terus hingga 60 persen dan Gratis Ongkir Sepuasnya. 

Kampanye Diskon Kuliner Ramadan menjadi salah satu wujud komitmen ShopeeFood untuk memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia. Lebih lanjut, kampanye ini pun bertujuan untuk memfasilitasi para pengguna berbagi dan mempererat silaturahmi dengan mengirimkan bingkisan makanan kepada orang terkasih. Hal ini bisa memberikan dan meningkatkan kebahagiaan seseorang.

ShopeeFood. (Special)

“Tahun ini, kami secara spesial menghadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadan yang diharapkan dapat menambah kehangatan momen berbagi bahagia di bulan berkah serta mendorong transaksi bisnis kuliner di Indonesia sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM,” kata Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood.

Kampanye Diskon Kuliner Ramadan merangkul berbagai merchant, mulai dari McDonald’s, Chatime, Moon Chicken, Janji Jiwa, Mie Gacoan, Ayam Goreng Nelongso, Eatlah, hingga Baso Aci Akang. 

Tak hanya itu, ShopeeFood juga menyuguhkan sejumlah rekomendasi kuliner untuk membantu pengguna memilih menu kuliner terbaik bagi orang terkasih berdasarkan preferensi promo, lokasi terdekat, dan waktu pemesanan, seperti Menu Takjil di Bawah Rp15 Ribu, Makanan Berbuka Hemat, dan Merchant Favorit yang disesuaikan dengan area masing-masing kota.

“Walaupun kita masih harus menghadapi beberapa keterbatasan dalam merayakan Ramadan di tengah pandemi, kampanye Diskon Kuliner Ramadan memungkinkan kita untuk tetap dapat merasakan indahnya momen berbagi dan kebersamaan,”  ungkap Melody Laksani, Public Figure dan Pengguna Setia ShopeeFood. 

“Kita tetap bisa merasakan kegembiraan menikmati kuliner bersama orang-orang terkasih meskipun terpisah oleh jarak hanya dengan mengirimkan mereka bingkisan makanan melalui ShopeeFood,” lanjutnya.

Selain ShopeeFood Diskon Kuliner Ramadan, kemeriahan Shopee Big Ramadan Sale 2022 hadir hingga 5 Mei 2022. Program ini memberikan berbagai penawaran, seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 50 persen 5 Waktu, dan Serba Seribu. 

ShopeePay Big Ramadan Deals turut melengkapi kenyamanan bertransaksi dan lebih banyak promo menarik mulai 1 April hingga 5 Mei 2022 melalui Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90 persen.