Rayakan Ulang Tahun ke-23, Leonardo Edwin: Gak Ada Perayaan dan Kue

Senin, 8 Mei 2023 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Ulang Tahun Ke-23, Leonardo Edwin: Gak Ada Perayaan Dan Kue

Leonardo Edwin. (Special)

Ladiestory.id - YouTuber Leonardo Edwin atau yang akrab disapa Lele baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 pada Minggu (7/3/2023). Di hari ulang tahunnya, Leonardo Edwin membagikan video dirinya yang tengah mengendarai sepeda motor di sebuah jalan di Bali. 

Dalam takarir unggahan nya tersebut, YouTuber yang kerap membagikan konten edukatif dan inspiratif itu menyebutkan bahwa tak ada perayaan atau kue di hari ulang tahunnya kali ini. 

Ia memilih melewati hari ulang tahunnya sendirian hanya dengan mengendarai sepeda motor di Bali, dan bertemu dengan sedikit orang di sana. 

Unggahan Leonardo Edwin. (Instagram/leo_edw)

 

"23. Ulang tahun hari ini ga ada perayaan dan kue, cuman aku sendiri, motor sewaanku dan sedikit orang yang kutemui hari ini," kata Leonardo Edwin dalam keterangan unggahannya, Minggu (7/5/2023). 

Meski melewati hari ulang tahunnya sendirian, namun Leonardo Edwin tetap merasa senang. Ia menyebutkan bahwa ia sempat mengikuti misa bahasa Bali dan ritual adat Bali, melukat. 

"Tapi aku senang sekali karena utk rayain ultah ke-23 ini, aku bisa ikut misa bahasa Bali dan coba melukat di pantai. Energi positifnya luar biasa sekali, tentunya dibantu oleh doa2 dari kalian semua. Rasanya benar2 kyk dikasih booster 😂🙏," ungkap Leonardo Edwin. 

Tak lupa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas ucap dan doa yang diberikan kepadanya di hari ulang tahunnya. 

"Terima kasih banyak atas semua ucapan dan doanya yaa!! Semoga di umur yang baru ini, aku bisa lebih kenal dengan diriku sendiri, bisa lebih erat komunikasi dengan alam semesta dan seluruh isinya. Semoga +++ selalu dan yang terpenting sehat2 dan hepi terus yaaa! Aminn 😊🙏," tutup Leonardo Edwin.