Rayakan Ulang Tahun ke 29, Irish Bella Beri Kejutan Ammar Zoni Bertema Rock

Kamis, 9 Juni 2022 | 16:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Rayakan Ulang Tahun Ke 29, Irish Bella Beri Kejutan Ammar Zoni Bertema Rock

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram.com/_irishbella_)

Ladiestory.id - Tepat pada 8 Juni 2022, Ammar Zoni genap menginjak usia 29 tahun. Sang istri, Irish Bella memberikan kejutannya pada sang suami. Ammar Zoni bahkan sampai dibuat kaget dengan hadiah yang disiapkan Irish Bella.

Sederet potret kejutan ulang tahun Ammar Zoni diunggah oleh Irish Bella pada akun Instagramnya. Dalam posting-an tersebut nampak Irish Bella yang membawakan kue ulang tahun untuk sang suami. Raut bahagia terpancar di wajah keduanya.

Kejutan ulang tahun Ammar Zoni (Instagram.com/_irishbella_)

Irish Bella menyiapkan kue ulang tahun coklat dengan tulisan "Happy Birthday Sayangku" tak lupa dengan lilin angka 29 yang menandakan umurnya.

Tak hanya itu, kado yang diberikan Irish Bella juga tak tanggung-tanggung. Kado tersebut berupa mobil Toyota Land Cruiser klasik berwana hijau tosca. Hadiah ini sontak membuat Ammar Zoni sangat terkejut sampai melongo. 

Hadiah ulang tahun untuk Ammar Zoni (Instagram.com/_irishbella_)

Ekspresi keterkejutan Ammar Zoni tak luput dari tangkapan kamera dan tak lupa juga untuk diunggah oleh Irish Bella. Pada foto berikutnya, Ammar Zoni menaiki mobil barunya itu dengan ekspresi yang sangat bahagia. 

Ekspresi keterkejutan Ammar Zoni (Instagram.com/_irishbella_)

"Ini kejutan ulang tahun yang pertama," tulis Irish Bella pada akun Instagram pribadinya (9/6/2022).

Kejutan itu tak lupa dihadiri oleh adik serta ayah Ammar Zoni, Aditya Zoni dan Suhendri Zoni. Rekan-rekan Ammar Zoni dan Irish Bella juga turut meriahkan kejutan tersebut.

Tak berhenti sampai situ, Irish Bella juga masih menyiapkan kejutan pesta ulang tahun bertema Rock dengan dress code serba hitam. Baik Ammar Zoni maupun Irish Bella kompak menggunakan baju hitam dengan dandanan nyentrik bak rock star.

Kejutan ulang tahun Ammar Zoni (Instagram.com/raga.alfath)

Ammar Zoni sendiri mengaku kaget melihat tema yang disiapkan untuk pesta ulang tahunnya. Hal itu karena dirinya sangat menyukai lagu-lagu rock sejak dulu.

"Jujur masih speechless sih, karena banyak hal-hal yang dalam diri kita pengen kembali lagi, makanya kayak gini demen lagu-lagu rock dan itu ketahan," terang Ammar Zoni di Hotel Daima Norwood Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2022).

Acara tersebut hanya dibuka untuk rekan-rekan terdekat saja. Ucapan-ucapan ulang tahun berdatangan dari para rekan artis melalui fitur cerita di Instagram. Mereka tak lupa untuk menandai akun Ammar Zoni pada posting-an cerita mereka.

s