Rayakan Ulang Tahun ke-51, Venna Melinda: Terima Kasih Ya Allah

Minggu, 30 Juli 2023 | 17:59:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rayakan Ulang Tahun Ke-51, Venna Melinda: Terima Kasih Ya Allah

Venna Melinda. (Special)

Ladiestory.id - Venna Melinda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-51 tahun pada Sabtu (29/7/2023). Di hari ulang tahunnya tersebut, Venna Melinda pun membagikan sebuah video singkat perayaan ulang tahunnya bersama dengan anak-anaknya.

Venna Melinda mengungkapkan bahwa ia yang sedang meriang dan flu, dijemput oleh anak keduanya, Athalla Naufal, untuk menginap di Hotel Langham Jakarta.

Venna Melinda Rayakan Ulang Tahun ke-51. (Instagram/vennamelindareal)

 

“Alhamdulilah,,, Tadi Malam jam 22.30 di jemput sama Kak @athallanaufal7 dan shakira,, mama harus nginap Di @langham_jakarta ya,” tulis Venna Melinda dalam keterangan unggahannya, dikutip Minggu (30/7/2023).

“Aku Sudah siapin dari hari kamis,, Padahal aku meriang dan flu ,, tapi @athallanaufal7 ngambek kalo mama ngga stay,,, Ahkir nya ,, pas jam 12 Malam kita bertiga @athallanaufal7 @vaniaathabinaofficial dan aku tiup lilin bersama,” lanjut Venna Melinda. 

Venna Melinda pun mengucapkan rasa syukur di hari ulang tahunnya atas segala kenikmatan yang ia miliki. Ia pun berharap semoga dirinya bisa terus istiqomah dan bermanfaat bagi orang di sekelilingnya.

“Terima kasih ya Allah,, Di usia ku yang 51 tahun ,, begitu banyak keselamatan, kesehatan, rezeki dan Berkah yang luar Biasa ,, Niscaya Di sisa Umur ku Ini ,, Aku bisa terus Istiqomah dan menjadi Manfaat bagi sesama ,, Aamiin yra,” tutur Venna Melinda. 

“Special thank to my son @athallanaufal7 yang selalu perhatian dan cinta sama mama ,, love you anakku ,,, juga @vaniaathabinaofficial yg selalu ada untuk mama dan tinggal Nanti siang ketemu sama Kak @bramastavrl Di rumahnya mama ,, Love you all,” tutup Venna Melinda.

Unggahan Venna Melinda tersebut pun dibanjiri komentar dari berbagai kalangan yang turut memberikan ucapan ulang tahun kepadanya.

“HBD mbak venna semoga sehat ,bahagia di usia 51th menjadi ibu yg bijaksana ,adil,penuh cinta kasih dgn siapapun tanpa membeda harta tahta semangat semoga sukses di partai 🙏❤,” kata netizen.

“Smg panjang umur bahagia dunia akhirat mba,vena sekeluarga amin ya allah....” timpal netizen.