Rayakan Ulang Tahun, Rose Blackpink Cover Lagu “Viva La Vida” dari Coldplay

Jumat, 11 Februari 2022 | 19:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Rayakan Ulang Tahun, Rose Blackpink Cover Lagu “Viva La Vida” Dari Coldplay

Rose Blackpink. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dari girl grup Blackpink yaitu Rose. Merayakan ulang tahunnya yang ke-25, dirinya memberikan kejutan kepada penggemar dengan mengcover lagu dari Coldplay.

Melalui kanal YouTube-nya, Rose meng-cover salah satu lagu hits Coldplay yang dirilis pada 2008 berjudul Viva La Vida.

Rose Blackpink. (Youtube.com/Rose Official)

Mendapatkan banyak ucapan dan harapan dari para penggemar, di ulang tahunnya kali ini Rose sengaja menyanyikan kembali lagu milik Coldplay sebagai ucapan terima kasihnya kepada para penggemar.

Video cover-nya pun menuai banyak pujian dari para penggemar tak terkecuali dari Coldplay sebagai  penyanyi asli lagu tersebut.

Memiliki suara yang khas dan unik, dalam sebuah unggahan Coldplay memuji suara cara dari penyanyi asal Korea Selatan itu.Tidak ketinggalan Coldplay turut  memberikan ucapan ulang tahun melalui unggahan tersebut.

"Suka (cover) ini. Suara yang luar biasa," tulis Coldplay.

"Selamat ulang tahun Rose," tambah band asal Inggris tersebut. 

Tak hanya lagu Viva La Vida dari Coldplay,  dalam unggahan di akun Instagramnya Rose pun mengunggah beberapa cuplikan video cover lainnya.

Rose Blackpink. (Instagram.com/roses_are_rosie)

Dalam unggahan tersebut Rose nampak turut menyanyikan lagu December milik Neckdepp  dan lagu dari Oasis  berjudul Don't Look Back In Anger yang dirilis pada tahun 1995.

Sebagai informasi, Rose diketahui lahir di Selandia Baru pada 11 Februari 1997, orang tuanya merupakan imigran Korea Selatan yang memutuskan untuk menetap di Selandia Baru.

Pada tahun 2012, Rose yang berumur 15 tahun mengikuti audisi untuk agensi YG Entertainment.  

Berhasil lolos, pada tahun 2016 bersama dengan ketiga anggota lainnya Rose sukses debut pertama kali sebagai bagian dari Blackpink.