?>
LADIESTORY.ID » BEAUTY » SERING MENCUCI TANGAN BISA MENJADIKAN KULIT KERING, JADI OLESKAN KRIM TANGAN ORGANIK INI

Sering Mencuci Tangan Bisa Menjadikan Kulit Kering, Jadi Oleskan Krim Tangan Organik Ini

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Jum'at, 06 Maret 2020 | 02:14:36
Durasi baca: 2 menit, 24 detik
Dibaca: 7 kali
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Sering Mencuci Tangan Bisa Menjadikan Kulit Kering, Jadi Oleskan Krim Tangan Organik Ini

Jika kamu mengikuti saran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan ahli kesehatan tentang cara mencegah terjangkit virus menular, kemungkinan besar hari-harimu belakangan ini dipenuhi dengan kegiatan mencuci tangan. Akibatnya, 90 persen tanganmu cenderung terasa lebih kering. Nah, agar jari-jari tangan tetap terasa lembap dan lembut, maka kamu perlu mengoleskan krim tangan yang tepat. Di bawah ini, Ladiestory.id berikan enam produk krim tangan organik yang dijamin membuat kulit jari-jari tanganmu tidak mengerikan (baca: sehat). 

Juara Coconut Illipe Hand & Nail Balm

Produk untuk tangan ini terbuat dari campuran kelapa, kemiri, dan buriti oils, illipe dan krim manggis liar untuk melembutkan tangan. Selain itu kandungan dedak gandum yang terdapat di dalamnya juga menyamarkan garis-garis halus. Tidak hanya semua kebaikan itu, saat kamu mengoleskan krim ini ke dalam tangan, rasanya seperti sedang liburan (karena teringat aroma pantai). 

Burt's Bees Almond & Milk Cream

Sweet almond oil dan susu di dalamnya berfungsi untuk melembutkan kulit, sementara beeswax dan lanolin mampu mengunci kelembapan kulit. Untuk hasil yang lebih maksimal dan membuatmu tercengang, aplikasikan sebelum tidur. Keesokan harinya kamu akan merasa seperti memiliki kulit tangan Cleopatra, alias halus banget. Ohya, jangan buang botol cantiknya ketika krim ini habis, karena kamu bisa menggunakannya untuk dekorasi rumah atau tempat penyimpanan. 

Baca juga: Warna Lipstik yang Cocok Untuk Semua Warna Kulit!

Weleda Revitalizing Hand Cream in Evening Primrose

Dikhususkan untuk pemilik kulit "dewasa", krim tangan yang bertekstur seperti mentega lembut ini membantu menjaga kulit kencang dengan evening primrose oil dan shea butter. Saat memakainya, tanganmu akan super wangi berkat aroma sandalwood, bunga magnolia, dan evening primrose di dalamnya. 

J.R. Watkins Hand Cream in Lemon Cream

Kamu yang sudah menjadi penggemar produk-produk organik sejak jaman dahulu kala, pasti tahu merek ini. Krim tangan ini sendiri merupakan barang lama tapi kemasannya baru saja diganti. Cantik, ya? Perpaduan vintage dan unsur modern menjadi satu. Ada beberapa pilihan krim tangan, mulai dari Lavender, Coconut Milk & Honey dan Lemon Cream. Semua krim tangan memiliki shea butter, minyak kelapa dan minyak jojoba sebagai bahan dasar. 

Aesop Resurrection Aromatique Hand Balm

Tanganmu kering dan kasar? Produk ini akan membantunya menjadi lebih lembut dan halus. Produk tangan ini mengandung sweet almond, kelapa dan minyak makadamia untuk memastikan kulit mendapatkan asupan vitamin A, C, dan E yang cukup. Sementara kandungan shea butter dan cocoa butter di dalamnya berkhasiat menghidrasi tangan. 

L’Occitane One Minute Hand Scrub with Shea Butter

Secara teknis, ini bukanlah sebuah krim tangan biasa. Melainkan, satu solusi tepat jika tanganmu dalam kondisi yang mengenaskan, yakni super duper kering. Diperkaya dengan organic shea oil, eksfolian dengan bahan dasar gula ini melepaskan sel-sel kulit mati dan kasar. Setelah memakai produk ini, baru lanjutkan dengan rekomendasi krim tangan di atas. 

Jadi, tetap cuci tanganmu secara teratur (terutama sebelum makan, sehabis menggunakan toilet dan setelah batuk) agar kesehatan tetap terjaga. Dan pastinya, aplikasikan krim tangan organik di atas demi mempertahankan kulit tangan yang sehat. 

Baca juga: Produk Shampo Untuk Kulit Kepala Berketombe dan Gatal


Sumber foto utama: Getty Images

produk kecantikan tangan cantik krim tangan produk perawatan kulit kulit sehat cuci tangan coronavirus tips perawatan kulit tangan kulit kering

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

RELATED POSTS

TRENDING ON BEAUTY