Rebecca Klopper Jalani Sidang Perdana Kasus Video Syur, Fadly Faisal Jadi Saksi

Selasa, 14 November 2023 | 10:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Rebecca Klopper Jalani Sidang Perdana Kasus Video Syur, Fadly Faisal Jadi Saksi

Rebecca Klopper Hadiri Sidang Perdana Kasus Video Syur. (Special)

Ladiestory.id - Rebecca Klopper baru saja menghadiri sidang perdana kasus penyebaran video syur dirinya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/11/2023) kemarin. Rebecca Klopper menghadiri sidang ditemani oleh sang pengacara, Sandy Arifin.

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Becca itu juga tampak ditemani oleh Fadly Faisal. Usai turun dari mobilnya, Rebecca Klopper berjalan menuju ruang sidang ditemani oleh Fadly Faisal yang berjalan di belakangnya.

Sang kuasa hukum mengungkapkan bahwa kedatangannya untuk menghadiri sidang perdana video syur yang melibatkan Rebecca Klopper. Dalam sidang tersebut, hakim akan melakukan pemeriksaan terhadap empat saksi yang dihadirkan oleh pihak Rebecca Klopper.

“Agendanya sudah pertama. Oh, ada Fadly juga, terus ada satu saksi lagi juga. (Agenda sidang) pemeriksaan saksi,” ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Rebecca Klopper, melansir berbagai sumber pada Selasa (14/11/2023).

“(Saksi) ada Fadly. Semua diperiksa (termasuk Rebecca Klopper),” sambung Sandy Arifin.

Rebecca Klopper Hadiri Sidang Perdana Kasus Video Syur. (Special)

 

Sandy Arifin juga mengatakan selain Rebecca Klopper dan Fadly Faisal, pihaknya juga menghadirkan selebgram Lula Lahfah yang memberikan kesaksiannya dalam persidangan yang digelar secara tertutup tersebut.

“Jadi hari ini sudah diperiksa ada tiga orang saksi ditambah juga sebagai pelapor. Kebetulan dari kantor kami yang dikuasakan hukum membuat laporan tadi juga ada Ai (Fadly Faisal) sudah diperiksa juga, ada Lula juga hari ini diperiksa atas laporan Rebecca yang sudah pernah dilaporkan waktu di Bareskrim yang sekarang terdakwanya disidangkan hari ini,” terang Sandy Arifin.

Sementara itu, Rebecca Klopper sendiri tak memberikan banyak tanggapan terkait kasus yang sedang dijalaninya ini. Perempuan 21 tahun tersebut hanya meminta doa demi kelancaran kasusnya itu.

“Mohon doanya saja semoga lancar,” kata Rebecca Klopper usai persidangan digelar.