Red Velvet Bagikan Detail "Cake" untuk Mini Album Terbarunya

Jumat, 25 November 2022 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Red Velvet Bagikan Detail "Cake" Untuk Mini Album Terbarunya

Red Velvet. (Spesial)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, Red Velvet akan segera merilis mini album terbarunya yang bertajuk “The ReVe Festival 2022 - Birthday”. Rencananya mini album tersebut akan dirilis dan mulai dapat diakses di berbagai situs musik mulai Minggu (28/11/2022). 

Mendekati perilisan mini album tersebut, SM Entertainment membagikan detail album dari Red Velvet yang bikin kagum banyak orang. Foto yang dirilis pada Kamis (24/11/2022) tersebut bertemakan “Cake” dan “Photobook”

Mini Album terbaru Red Velvet. (Spesial)

Baik versi “Cake” maupun “Photobook”, keduanya memilikii kelebihannya masing-masing. Versi “Cake” menarik lebih banyak perhatian fans maupun non-fans. Desainnya yang manis membuat gambar dari mini album tersebut menjadi perbincangan hangat warganet di beberapa forum online.

Versi “Cake” merupakan edisi terbatas dan diketahui sudah terjual sekitar lima ribu copy dalam waktu kurang dari satu jam. Agensi menyebutkan bahwa mereka tidak akan melakukan restock dalam waktu dekat ini.

Mini Album terbaru Red Velvet. (Spesial)

Seperti namanya, “Cake”, album tersebut dibuat menjadi kue dengan lima warna yang berbeda untuk mewakili setiap member Red Velvet. Biru untuk Wendy, Hijau untuk Joy, Pink untuk Irene, kuning untuk Seulgi, dan ungu untuk Yeri.

Diketahui, mini album Red Velvet itu terdiri dari lima lagu dengan single utamanya yang berjudul "Birthday". Lagu tersebut meggunakan sampling dari George Gershwin yang berjudul "Rhapsody in Blue".

Pada hari perilisan album tersebut, Red Velvet juga akan mengadakan siaran langsung menuju peluncuran mini album terbarunya. Siaran langsung tersebut akan dilakukan pada pukul 15.00 WIB di kanal YouTube dan TikTok resmi Red Velvet.

Dalam siaran langsung tersebut, Red Velvet akan berbagi banyak hal mengenai detail tentang album terbarunya, memperkenalkan lagu-lagu baru, dan menceritakan mengenai proses pembuatan album mereka. Red Velvet juga akan melakukan unboxing dari album terbarunya.

s