Red Velvet dan aespa Siap Kolaborasi Meriahkan Natal 2022

Selasa, 13 Desember 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Red Velvet Dan Aespa Siap Kolaborasi Meriahkan Natal 2022

Kolaborasi Red Velvet dan Aespa. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan sekaligus gembira hadir dari dua girlband asal agensi SM Entertainment, yaitu Red Velvet dan aespa. Melalui unggahan di akun Instagram resmi, keduanya diketahui akan segera berkolaborasi dengan merilis sebuah lagu spesial untuk merayakan momen natal tahun ini.

Kolaborasi Red Velvet dan Aespa. (Spesial)

Sempat menuai kebingungan, tak sedikit fans yang awalnya menduga jika admin Instagram kedua grup papan atas Korea ini keliru dalam mengunggah foto dari anggota aespa dan Red Velvet. Namun, saat kabar mengenai kolaborasi diumumkan, komentar positif mengenai keduanya pun bertebaran di kolom komentar.

Kolaborasi Red Velvet dan Aespa. (Spesial)

Menurut informasi yang beredar, lagu yang akan dirilis dari kolaborasi kedua girlband ini diberi judul “Beautiful Christmas”. Lagu akan resmi dirilis dan mulai bisa didengarkan pada 14 Desember 2022 waktu setempat.

Kolaborasi Red Velvet dan Aespa. (Spesial)

Selain kabar kolaborasi, terdapat hal lain yang tak kalah membuat para penggemar gemas. Foto-foto yang diunggah dari 9 anggota Red Velvet dan Aespa pun sukses membuat penggemar “meleleh” dan heboh, lantaran visual mereka dinilai sangat memukau.

Kolaborasi Red Velvet dan Aespa. (Spesial)

Sementara itu, mengenai dua grup andalan SM Entertainment ini, Red Velvet dan aespa diketahui memiliki perbedaan 6 tahun dari masa debutnya. Meski begitu, melalui kolaborasi ini, para penggemar mengharapkan agar bisa melihat lebih banyak interaksi antara Irene, Joy, Seulgi, Wendy, dan Yeri bersama para juniornya, Ning-ning, Winter, Giselle, dan Karina.