Reebok x MY LITTLE PONY: Peluncuran Koleksi Sepatu Anak Dengan Desain Menggoda

Minggu, 25 Februari 2024 | 09:22:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Reebok X My Little Pony: Peluncuran Koleksi Sepatu Anak Dengan Desain Menggoda

Ilustrasi Sepatu Anak. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Reebok, merek kebugaran ternama dunia, dan perusahaan mainan dan permainan terkemuka, Hasbro dengan bangga mengumumkan peluncuran koleksi sepatu anak terbaru, yang menampilkan salah satu karakter paling digemari di dunia yaitu, My Little Pony. Koleksi Reebok x MY LITTLE PONY hadir dengan model Classic Leather Step N Flash dari Reebok, menampilkan karakter generasi terbaru yang ditampilkan dalam film Netflix MY LITTLE PONY: A New Generation, yang memulai debutnya dengan menjadi film anak #1 di 86 negara.

Setiap sepatu dibanderol seharga Rp 899.000, dan terinspirasi dari salah satu dari empat karakter petualang yang menjadi teman dalam perjalanan mereka: Zipp Storm, Sunny Starscout, Pipp Petals, dan Izzy Moonbow. Akan tersedia mulai dari 19 Februari 2024 di Planet Reebok,

Planet Sports Kids, dan Kids Station*. Dengan perpaduan antara kualitas unggul dan desain kreatif, sepatu ini diharapkan menjadi favorit anak-anak Indonesia.

"Reebok berkomitmen untuk memberikan sepatu berkualitas tinggi untuk berbagai rentang usia di Indonesia, sehingga kami berharap koleksi ini tidak hanya menyenangkan bagi anak-anak tetapi juga memberikan rasa nyaman dan keamanan kepada orang tua," kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa. "Kami percaya bahwa dengan merancang sepatu yang menarik, kami dapat membantu anak-anak tumbuh dengan percaya diri dan penuh keceriaan."

My Little Pony telah lama menjadi ikon populer di kalangan anak-anak sejak 1986, dan Reebok dengan bangga membawa keseruan karakter-karakter tersebut ke dalam dunia sepatu anak-anak. Koleksi ini tidak hanya menjanjikan desain yang imut dan menarik, tetapi juga menawarkan kenyamanan dan ketahanan, yang menjadi prioritas utama Reebok dalam merancang sepatu anak-anak. Berikut detail dari setiap warna koleksi ini:

Reebok x MY LITTLE PONY

- "Zipp" Inspiration (Rp 899.000) - Sepatu pertama dalam koleksi ini terinspirasi dari Zipp Storm, putri Pegasus yang keren dan penuh rasa ingin tahu dari Zephyr Heights. Sepatu ini menghidupkan Zipp dengan aksen wing eyestay dan detail petir di bagian atas. 

Reebok x MY LITTLE PONY

 

- "Sunny" Inspiration (Rp 899.000) - Warna ini diperuntukkan bagi si kecil yang suka bergaul dan meniru Alicorn Sunny Starscout. Logo skate di bagian tumit dan hiasan bintang di bagian ujung sepatu membangkitkan semangat petualang dan optimis Sunny.

 

Reebok x MY LITTLE PONY

 

ikon pop yang cerah dan suara yang indah mengubah Classic Leather ini melalui pewarnaan merah muda/ungu dan logo ikon musik tambahan di bagian tumit.

 

- "Izzy" Inspiration (Rp 899.000) - Kuda poni yang paling gemerlap dari semua kuda poni lainnya, Izzy yang penuh keceriaan membawa semangat kreatif dan kecintaannya pada gemerlapnya pada sepatu terakhir dalam koleksi ini. Di seluruh colorway, terdapat detail gemerlap dari tali sepatu hingga tanda branding, yang memberikan penghormatan pada selera desain dan seni Izzy yang berani.

Reebok x MY LITTLE PONY

Semua rangkaian warna menggabungkan detail yang terinspirasi dari masing-masing karakter diatas, tampil memadukan ikon lucu mereka di bagian tumit hingga sol luar tembus pandang yang menampilkan nama-nama karakter. Sebagai sentuhan akhir dari setiap sepatu, terdapat keajaiban ekstra berupa klip tumit yang dapat menyala saat terkena benturan.

Lantas, mengapa Sepatu Anak yang Berkualitas dan Menarik Penting bagi Masyarakat? berikut beberapa paparan Reebok sebagai merek atletik ternama di dunia,

Pertumbuhan dan Pengembangan Anak: Sepatu yang dirancang khusus untuk anak-anak tidak hanya tentang gaya tetapi juga tentang kesehatan kaki. Reebok  

  • Indonesia memastikan bahwa setiap sepatu memberikan dukungan yang optimal untuk pertumbuhan dan pengembangan kaki anak.
  • Keamanan dan Ketahanan: Anak-anak seringkali aktif dan bersemangat, oleh karena itu, sepatu mereka harus tahan lama dan aman. Reebok menggunakan bahan berkualitas tinggi dan desain yang kokoh untuk memberikan ketahanan ekstra terhadap aktivitas sehari-hari.
  • Menginspirasi Kreativitas: Desain yang menarik dan menggambarkan karakter-karakter seperti My Little Pony dapat merangsang imajinasi anak-anak, mendukung kreativitas mereka, dan memperkaya pengalaman bermain mereka.

Koleksi ini tersedia dalam berbagai ukuran, memenuhi kebutuhan anak-anak dari berbagai usia. Setiap sepatu memiliki gambar-gambar yang vibrant dan ceria dari My Little Pony, menambahkan sentuhan keceriaan pada setiap langkah anak-anak.

Koleksi sepatu Reebok x MY LITTLE PONY tersedia dari ukuran balita (4-10) dan ukuran prasekolah (10,5-13,5, 1-3). Temukan Informasi lebih lanjut mengenai berbagai inovasi dan penawaran Reebok di Indonesia melalui media sosial @reebokindonesia!

*Tersedia di TP Surabaya (Kidz Station & Planet Sports Kids), Kota Kasablanka  (Planet Sports Kids), Olympic Mall (Planet Sports Kids), Trans Studio Mall (Planet Sports Kids), Galaxy Bekasi (Planet Sports Kids), dan juga Planet Reebok: Karawaci, Grand Indonesia, Villagio, dan Grand Outlet Cikarang.