Rekomendasi 3 Tempat Pilihan Wisata Di Jatim Park 3, Batu Malang – Jawa Timur

Rabu, 5 Februari 2020 | 12:23:38

LS Travel

Penulis : LS Travel

Rekomendasi 3 Tempat Pilihan Wisata Di Jatim Park 3, Batu Malang – Jawa Timur

Jalan-jalan berwisata ke Kota Malang rasanya kurang seru jika tidak mengunjungi tempat wisata Jatim Park 3 yang berada di desa Beji, Kec Junrejo, Kota Batu dan jangan bingung mencarinya. Karena lokasinya sangat mudah ditemukan karena tepat berada di kiri jalan raya utama jika Kamu datang dari arah Malang. Jatim Park 3 mengusung konsep taman bermain sekaligus edukasi mengenai hewan-hewan purbakala termasuk Dinosaurus.

Pilihan Tempat Wisata Ke Jatim Park 3, Yang Dijamin Seru Banget:

Dino Park (Jatim Park 3)

Sumber Foto: jtp.id

Mari kita kembali ke waktu ketika dinosaurus berkeliaran di bumi di Dino Park! Yang pertama dari jenisnya di Indonesia, Taman Hiburan ini menawarkan pra-sejarah menyenangkan di mana Kamu dapat belajar tentang bagaimana dinosaurus hidup dan pergi punah, dan mencoba mendebarkan bertema dinosaurus rides.

Hop on The 5 Ages of dinosaurus, tumpangan yang akan membawa Kamu untuk menggali lebih dalam Timeline prasejarah, dan mengeksplorasi hidup dengan Dino untuk mengambil gambar kenangan dengan teman dan keluarga. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas lainnya, seperti 3D Aquarium dan Active Fun House. Jangan lewatkan pada acara reguler yang menyenangkan seperti Dino Attack dan bertemu dengan Flintstone Family. Pada hari kerja, Kamu juga dapat menikmati cara melatih Dino dan Desert Dance menunjukkan, sedangkan Mid East Acoustic menunjukkan akan menghibur Kamu pada akhir pekan. Pasti, tidak ada saat-saat membosankan di Dino Park!

The Legend Star (Jatim Park 3)

Sumber Foto: jtp.id

Tidak perlu terbang ke seluruh dunia, kunjungan ke The Legend Star akan membawa Kamu ke tempat yang tepat dan bertemu dengan bintang! Jelajahi 19 zona, ambil foto dengan patung lilin tokoh terkenal dan lihat replika dari tujuan wisata populer dari seluruh dunia.

Jika Kamu tidak tahu harus mulai dari mana, mengapa Kamu tidak memulai petualangan Kamu di sini dengan pertemuan Presiden dengan Joko Widodo di istana negara? Kemudian, melanjutkan hari dengan merayakan kemenangan dengan atlet terkenal seperti Lionel Messi di Sport Zone, dan membuat jalan ke zona Jepang di mana Kamu bisa menyewa kimono dan mengambil foto di depan sebuah bangunan bergaya Jepang. Siapkan kamera Kamu, pakaian siap pakai kamera, dan bidik.

Fun Tech Plaza (Jatim Park 3)

Sumber Foto: tripcanvas.co.id

Cobalah berbagai macam permainan seru interaktif dan futuristik, dilengkapi dengan teknologi mutakhir di Fun Tech Plaza di Jatim Park 3. Menghabiskan sepanjang hari mengalami wahana yang berbeda, dan membuat momen berkesan di Themepark unik ini. Dari memotong buah virtual dalam permainan VR buah Ninja untuk mengalami sensasi mengendarai roller coaster virtual reality, Kamu dapat mencoba mereka semua dan banyak lagi.

Taman ini juga menawarkan zona ramah-anak seperti Aqua Sketch di mana Kamu dan anak Kamu dapat menggambar hewan laut yang indah dan melihat mereka datang untuk hidup di layar. Menggabungkan teknologi yang paling up-to-date, Fun Tech Plaza akan membawa Kamu pengalaman unik tidak seperti yang lain. Sekarang Kamu tidak perlu bingung-bingung lagi donk, menentukan tempat wisata jika ingin berlibur ke Kota Malang. Kamu bisa banget mengunjungi Jatimpark 1, 2 dan 3 yang sudah kita bahas diatas tentang berbagai wahana yang ada di Jatimpark 3, Ladies.