Rekomendasi 5 Merek Foundation Anti Luntur Saat Musim Hujan

Jumat, 9 Oktober 2020 | 11:49:58

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi 5 Merek Foundation Anti Luntur Saat Musim Hujan

Musim hujan mulai tiba dan payung menjadi barang yang wajib dibawa setiap hari, apalagi kalau sering bepergian. Bagi perempuan, payung bukan satu-satunya barang yang tidak boleh ketinggalan saat musim hujan. Ada satu barang penting lain yang sangat berpengaruh pada tampilan wajah perempuan: foundation.

Musim hujan dapat dengan mudah melunturkan makeup yang sudah disiapkan perempuan dari pagi. Jadi, perempuan wajib banget sering touch up demi menjaga penampilan tetap segar dan cantik. Makeup waterproof menjadi solusi agar makeup tidak mudah luntur meski udara lembab atau terkena hujan. Karena kamu butuh yang serba tangguh di musim hujan, pastinya foundation matte wajib menjadi pilihan kamu. Kalau kamu sesekali butuh tampil ala makeup Korea, mungkin foundation dengan hasil akhir dewy bisa kamu coba.

Lalu, foundation terbaik apa saja sih yang cocok dipakai dan diandalkan saat musim hujan seperti sekarang?

Dior Skin Air Flash Spray Foundation

Dior Skin Air Flash Spray Foundation ini merupakan jenis spray foundation yang juga jadi favorit. Foundation terbaik ini mampu bertahan cukup lama di wajah selama kurang lebih 12 jam loh. Sangat cocok buat kamu yang harus tampil segar dan cantik, terutama untuk yang harus selalu di depan kamera. Kandungan pigmen light-diffusing di Dior Skin Air Flash Spray Foundation akan membuat kulit wajahmu mulus serta bercahaya.

Jadi, nggak ada cerita deh wajah kelihatan mengkilap meski sudah berjam-jam. Musim hujan pun tidak akan jadi masalah besar kalau kamu pakai foundation ini. Dior Skin Air Flash Spray Foundation tersedia dalam 18 warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu. Karena cukup praktis digunakan, foundation terbaik ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang aktif berkegiatan di luar ruangan.

Make Up For Ever Water Blend

Selain Too Faced Born This Way Foundation, foundation terbaik berikutnya juga jadi andalan untuk tampilan makeup flawless. Make Up For Ever Water Blend punya formula dasar air sebanyak 80 persen beserta vitamin B5, gliserin, serta mango butter. Kandungan-kandungan inilah yang membuat foundation ini mampu menjaga kadar air dalam kulit serta terasa nyaman digunakan.

Maybelline Super Stay Foundation

Tidak hanya matte finish, Maybelline Super Stay Foundation juga menawarkan hasil yang full coverage sehingga sangat cocok untuk makeup wisuda. Walaupun hasilnya matte, tekstur foundation ini tetap mudah dibaurkan dan hasilnya tidak terasa tebal di kulit.

NYX Can’t Stop Won’t Stop Foundation

Foundation terbaru NYX ini diklaim dengan formula yang waterproof, full coverage dan bisa bertahan hingga 24 jam, sehingga cocok untuk makeup wisuda. Walaupun formulanya tahan lama, foundation ini tetap terasa ringan di wajah dan nyaman digunakan saat berativitas seharian. Jadi, foundation ini sangat cocok buat kamu yang sering berativias di luar ruangan. Foundation ini juga menyediakan beberapa pilihan warna yang pas untuk warna kulit perempuan Indonesia.

Estee Lauder Double Wear Foundation

Pemilik jenis kulit berminyak, jangan sampai lewatkan foundation high end yang satu ini! Estee Lauder Double Wear Foundation menghasilkan tampilan wajah yang matte dan flawless. Hadir dengan range warna yang lengkap, jadi buat kulit kuning langsat ada banyak pilihan foundation warna beige yang bisa kamu coba. Foundation high end yang harganya kisaran Rp800 ribu ini memiliki formula yang nyaman di kulit dan tidak mudah cakey. Tidak heran foundation ini menjadi salah satu terfavorit para beauty enthusiast.

Jadi, kamu tidak perlu takut lagi kan tampil tetap cantik dan menarik saat musim hujan? Asal bisa memilih foundation terbaik dan tepat, dijamin deh makeup kamu anti luntur seharian meski hujan sedang deras-derasnya. Selamat memilih foundation terbaik yang cocok untukmu ya!

Sumber Foto Utama: Freepik.com