Rekomendasi, 5 Produk Makeup Untuk Pemula Agar Terlihat Cantik Natural Di Hari Valentine

Selasa, 4 Februari 2020 | 15:32:23

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi, 5 Produk Makeup Untuk Pemula Agar Terlihat Cantik Natural Di Hari Valentine

Tampil cantik saat momen hari kasih sayang atau Valentine menjadi hal yang wajib dilakukan bagi sebagaian kaum wanita. Dimana momen hari Valentine ini dijadikan sebuah ajang bersama pasangan untuk melakukan sesuatu yang berkesan. Seperti dinner, pergi berkreasi, mengunjungi taman rekreasi atau hanya sekedar nonton berdua di bioskop. Untuk hal ini tentu urusan penampilan  menjadi nomer 1 dari ujung kaki sampai ujung kepala harus tampil oke, tidak terkecuali makeup  pada wajah harus terlihat sempurna.

Berikut ini adalah produk makeup untuk pemula:

BB Cream

Sumber Foto: Cosmopolitan.com

Sejak pertama diperkenalkan produk bb cream menjadi buah bibir yang wajib ada di pouch makeup. Fungsi utama dari bb cream adalah sebagai alas bedak alias foundation yang membuat tone atau warna kulit wajah menjadi rata. Bb cream biasanya berbentuk krim namun tetap ringan diwajah kandungan pada bb cream biasanya sudah ada spfnya jadi wajah bisa terlindung dari sinar uv. Tidak heran BB cream dianggap produk yang cukup lengkap dan efisien.

Cushion

Sumber Foto: merekkosmetik.com

Salah satu produk makeup yang terlaris saat ini adalah cushion. Cushion merupakan produk coverage dalam bentuk compact. Pemakaian produk cushion pada dasarnya untuk menyamarkan noda hitam ataupun jerawat. Cushion biasanya lebih praktis karena berbentuk compact yang lengkap dengan spons yang mengandung cairan seperti fondation dan memiliki aplikator berupa puff yang terbuat dari bahan Polyurethane Rubycel sehingga tidak menyerap coverage secara berlebihan dan bisa tetap memberikan kesan natural

Maskara Bening

Sumber Foto: producnation.com

Untuk kamu yang suka terlihat natural dan tidak begitu suka dengan riasan mata yang terlihat bold mungkin kamu bisa mencoba maskara bening ini. Maskara bening yang mengandung bahan kecantikan biasanya mengandung kolagen, peptida, dan hyaluronic acid. Kandungan-kandungan tersebut ideal untuk memperbaiki bulu mata yang rusak serta menjaga kesehatan pertumbuhan bulu mata. Pilihlah maskara bening yang memberikan efek glossy yang membuat riasan bulu mata terlihat natural dan tetap bervolume.

Lipstik Nude

Sumber Foto: wanita dan wanita

Warna lipstik nude menjadi salah satu warna terfavorit para wanita, karena mempunyai warna yang lembut dan hampir mirip dengan warna kulit bibir. Lipstik berwarna nude biasanya memiliki warna yang natural sehingga gampang sekali menyatu dengan warna dari kulit sipemakainya. Menggunakan lipstik berwarna nude yang cocok untuk wajah kita, akan membuat wajah kita menjadi terlihat lebih fresh dan bersemangat.

Blush On

Sumber Foto: harpersbaazar.co.id

Jika wajah ingin terlihat lebih fresh. Warna blush on yang cerah, bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah dan segar. Mengaplikasikan blush on pada wajah membuat makeup semakin manis, memberikan kesan lembut, segar, dan cerah bersinar

Kelima produk makeup untuk pemula di atas bisa menjadi pertimbangan kamu para Ladies memilih produk makeup apa saja yang harus kamu beli dan tidak untuk tampil paripurna di hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari nanti. Selamat Hari Valentine, Ladies!