Rekomendasi Blush On Shimmer Lokal, Glowing Tanpa Highlighter

Rabu, 11 Agustus 2021 | 01:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Rekomendasi Blush On Shimmer Lokal, Glowing Tanpa Highlighter

Foto: Ladiestory.id

Kini tak hanya lisptik yang menjadi item make up penting untuk dipakai setiap hari. Namun bagi beberapa perempuan, blush on dianggap dapat memberikan penampilan yang terlihat segar.

Blush on atau perona pipi adalah kosmetik yang umumnya digunakan oleh wanita untuk memerahkan pipi sehingga memberikan penampilan yang lebih muda dan untuk menegaskan bentuk tulang pipi.  

Daftar Blush On Shimmer Lokal

Memang tanpa blush on, pipi bisa sudah terlihat pink merona. Ini terjadi karena adanya aliran darah yang cukup banyak di area tersebut. Namun, pipi yang terlihat bersemu secara natural ini bisa hilang seiring berjalannya usia.

Bahkan dengan dunia make up yang semakin maju, blush on juga dapat memberikan sentuhan shimmer. Sehingga membuat pipi lebih berkilau

Shimmer adalah produk kecantikan berbentuk powder, blush on, eyeshadow, atau lotion yang berfungsi untuk membuat kulit terlihat fresh dan mengilap. Terutama saat terkena lampu pada malam hari.

Blush on shimmer ini cocok untuk tipe kulit kulit kering, sehingga tidak akan memperjelas kulit yang kering. Terlebih blush on shimmer akan memberikan finishing yang berbeda dibanding blush on biasa. Mereka akan membuat pipi terlihat tetap segar dan merona. 

Blush on shimmer akan memberikan efek natural blush yang berkilauan sehingga pipi tidak terlihat pucat. Menggunakan blush on shimmer berarti juga menghemat, pasalnya kamu juga tidak perlu menambahkan highlighter

Untuk kamu yang sedang mencari blush on shimmer lokal, ini rekomendasi dari Ladiestory.id

 

1. Amaranthine Baked Powder Blush On, 170ribuan

Foto: Instagram/nv_beautycosmetics

 

Blush on shimmer lokal pertama datang dari Amaranthine yang dapat dijadikan rekomendasi. Pasalnya Baked Powder Blush On ini dapat membuat pipi merona dan juga menghasilkan efek kilau mempesona. Produk ini menyediakan 6 warna cantik untuk bisa dipilih yaitu pink, coral, peach, velvet, merah, dan terracota.

2. PIXY Make It Glow Adorable Marble,120ribuan

Foto: Instagram/sixstoremdn

 

Blush on shimmer lokal yang kedua datang dari PIXY yang masih bagian rangkaian Make It Glow yakni Adorable Marble. Produk ini mengklaim memiliki perpaduan butiran powder yang halus dan pearl kilau tinggi yang dapat membuat wajah terlihat berkilau sehat natural.

PIXY Make It Glow Adorable Marble ini tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu 01 Brick Terracota, 02 Tempting Pink, 03 Peachy Peach, dan 04 Classy Coral.

3. Extica Fabulous Baked Blush On, 75ribuan

Foto: Instagram/Extica Indonesia

 

Produk blush on shimmer selanjutnya dari brand Extica yang diklaim memiliki warna shimmery pink sehingga menghasilkan efek warna yang cantik dan glowing. Saat ini Extica Fabulous Baked Blush On hanya tersedia dalam satu warna yaitu pink dengan nama shade Pink Tastic.

4. Focallure Baked Blush, 89ribuan

Foto: Instagram/focallurecosmetic

 

Produk blush on shimmer lokal yang satu ini sudah tidak perlu diragukan karena pigmented dan memiliki hasil shimmer yang halus. Baked blush dari Focallure ini tersedia dalam 6 varian warna dengan packaging yang cukup simpel sehingga mudah dibawa berpergian.

5. Lakme Blush On Illuminating Shimmer Brick, 180ribuan

Foto: Instagram/paradisecosmetic

 

Produk Lakme Blush On Illuminating Shimmer Brick memiliki 4 gradasi warna shimmery yang bisa kamu gunakan sebagai blush on, highlighter, serta eyeshadow. Produk ini digemari karena sangatlah multifungsi.

Inilah 5 rekomendasi blush on shimmer lokal yang bisa kamu coba sehingga membuat wajahmu glowing natural