5 Rekomendasi Body Butter Aroma Stroberi yang Menyegarkan

Minggu, 24 Juli 2022 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Rekomendasi Body Butter Aroma Stroberi Yang Menyegarkan

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Kulit merupakan bagian tubuh yang perlu dirawat serta dijaga kelembapannya. Salah satu cara menjaga kelembapan kulit adalah dengan memakai produk body butter. Body butter merupakan salah satu produk perawatan kulit yang memiliki tekstur lebih padat dibanding body lotion. Body butter dianggap lebih efektif untuk menjaga kelembapan kulit dan sangat cocok untuk digunakan pada jenis kulit kering.

Ada berbagai macam, kandungan, dan aroma dalam produk body butter yang beredar di pasaran. Jika kamu cenderung menyukai aroma yang ceria serta menyegarkan, kamu bisa menggunakan body butter dengan aroma stroberi. Ladiestroy.id telah merangkum lima rekomendasi body butter dengan aroma stroberi. Simak yuk!

The Body Shop

Rekomendasi body butter dengan aroma stroberi yang pertama adalah produk dari The Body Shop. Produk dengan nama The Body Shop Strawberry Body Butter ini dibanderol dengan harga Rp99 Ribu dengan ukuran 50 ml. Komposisi kandungan dalam produk ini diyakini mampu menjaga kelembapan kulit dan mencegah kulit kering. Tak hanya itu, aroma stroberi yang manis serta menyegarkan juga dapat meningkatkan mood

Herborist

Produk body butter selanjutnya yang direkomendasikan adalah Herborist Body Butter with Shea Butter Strawberry Sorbet. Kandungan yang dimiliki produk ini dinilai lebih tinggi dibandingkan dengan body lotion. Sehingga, produk dari Herborist ini diklaim lebih efektif untuk melembapkan kulit. Tak hanya melembapkan kulit, produk ini juga mampu menjaga kulit dari sinar matahari. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp17 Ribuan dengan isi 8 gr. Sangat terjangkau bukan?

Wardah

Wardah tak hanya dikenal dengan berbagai macam produk perawatan wajah, namun juga memiliki produk perawatan kulit. Salah satunya adalah Wardah Creamy Body Butter Strawberry. Produk dari Wardah ini diklaim mampu melembapkan kulit dalam jangka waktu yang lama. Bahkan, pihak produsen berani memberikan jaminan 100 persen untuk hal tersebut.

Tak hanya itu, produk ini juga tidak lengket, tidak berminyak, serta memiliki aroma stroberi yang menyegarkan. Produk ini juga memiliki harga yang terjangkau, dengan Rp22 Ribu saja kamu bisa mendapatkan Wardah Creamy Body Butter Strawberry dengan ukuran 50 ml. Tertarik mencobanya?

Bali Ratih

Rekomendasi produk body butter dengan aroma stroberi lainnya adalah dari Bali Ratih. Produk dengan nama Bali Ratih Body Butter Strawberry ini memiliki kandungan vitamin E, olive oil, cocoa butter, shea butter, castor oil, dan dilengkapi juga esktrak bunga matahari.

Adanya kandungan tersebut, dapat membuat kulit terasa lembap seharian. Selain itu, aroma stroberi yang menyegarkan juga akan tahan lama seharian. Tentunya akan membuat mood-mu bagus seharian. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp34 Ribu dengan ukuran produk 110 ml.

Everwhite

Rekomendasi body butter dengan aroma stroberi yang terakhir adalah Everwhite Body Butter Strawberry Cherry Blossom. Produk dari Everwhite ini diyakini mampu melembapkan kulit yang kering. Hal ini dikarenakan adanya kandungan stroberi pada produk ini yang sangat bagus untuk menjaga kelembapan kulit.

Selain kandungan stroberi, produk ini juga memiliki kandungan shea butter yang bagus untuk membantu menutrisi kulit serta menghidrasi kulit. Aroma body butter ini wangi dan sangat menyegarkan karena juga memiliki kandungan bunga sakura di dalamnya. Produk dari Everwhite ini dibanderol dengan harga Rp137 Ribu dengan ukuran 200 gr. Tertarik mencobanya?