Tidak Kalah Unggul, Ini 3 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Minggu, 5 September 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tidak Kalah Unggul, Ini 3 Rekomendasi Brand Skincare Lokal Terbaik

Foto: Ladiestory.id

Memaksimalkan rutinitas perawatan kulit kamu diawali dengan memahami produk mana yang paling cocok untuk permasalahan kulit kamu. Dengan industri perawatan kecantikan yang terus berkembang, mempersempit pencarian kamu dapat menjadi proses yang membosankan, bahkan melelahkan.

Seiring juga dengan perubahan musim, kamu mungkin mencari cara untuk memaksimalkan rutinitas kamu, atau mengatasi beragam komplikasi kulit ketika kebutuhan kamu berubah.

Di tengah produk kecantikan dan kandungan skincare terbaru yang berada di pasaran, terdapat produk yang perlu kamu siapkan di meja rias untuk permasalahan kulit yang kerap datang sewaktu-waktu. Terdapat banyak sekali skincare di luar sana, dan sangat sulit menentukan mana yang terbaik bagi kamu.

Daftar Brand Skincare Lokal Terbaik

Sejumlah brand skincare lokal terbaik sudah dikemas dan diuji memakai standar internasional sehingga kualitasnya pun tidak kalah dengan brand skincare asal luar negeri misalnya Korea.

Nah, kamu bisa mengenakan produk-produk dari brand skincare lokal terbaik guna merawat diri sebab hal tersebut memang seharusnya dilakukan dengan rutin oleh para pria ataupun wanita untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah. Berikut di bawah ini terdapat rekomendasi brand skincare lokal terbaik. Check this out!

1. Sensatia Botanicals

twitter.com/sensatia_bali

Kamu tentu tidak mau sembarangan memilih produk brand skincare lokal terbaik yang dipakai dalam merawat kulit, bukan? Nah, kamu bisa memilih Sensatia Botanicals asal Pulau Dewata ini yang sudah diuji mengenakan standar internasional sehingga kualitasnya tidak kalah bagus dengan skincare asal luar negeri.

Di sisi lain, kamu pun tidak perlu ragu guna menambahkannya ke dalam rangakain skincare kamu di rumah sebab lebih dari 200 produk brand skincare lokal terbaik yang satu ini sudah terdaftar di BPOM dan berhasil memperoleh sertifikat GMP. Bila sudah tahu begitu, apakah kamu masih ragu untuk mengenakan produk dari Sensatia Botanicals?

2. Wardah

Foto: twitter.com/wardahbeauty

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Wardah yang menjadi salah satu brand skincare lokal terbaik ini, bukan? Di sisi lain, Wardah juga termasuk brand kecantikan yang sudah memperoleh sertifikat halal MUI sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Nah, Wardah memiliki keyakinan jika kecantikan kamu bisa dipancarkan dari dalam yang mana hal tersebut membuat brand skincare lokal terbaik yang satu ini menciptakan beragam skincare dalam membantu kamu merawat diri.

Beragam skincare yang diproduksi sudah disesuaikan dengan beragam jenis kulit, layaknya kulit kering, normal, berminyak, berjerawat, dan sensitif sehingga kamu hanya perlu menyesuaikannya supaya memperoleh hasil yang optimal.

3. Skin Dewi

Foto: skindewi.com

Skin Dewi adalah salah satu brand skincare lokal terbaik sebab kontribusi pemiliknya yang sudah mempelajari banyak hal dan melakukan beragam penelitian terkait bahan organik alami dari beragam tempat guna mengatasi beragam masalah kulit yang sudah disesuaikan dengan beragam jenis kulit.

Nah istimewanya, brand skincare lokal terbaik ini pun memberikan workshop yang membagikan ilmu dengan langsung terkait skincare sehingga kamu bisa memutuskan hal yang baik guna dilakukan pada kulit kamu.

Hal tersebut tentu sangat menarik, bukan? Kini telah tersedia beragam skincare Skin Dewi yang bisa kamu kenakan, layaknya toner, cleansing oil, shower balm, massage oil, dan sebagainya. Merk skin dewi dengan beragam skincarenya pun telah terdaftar di BPOM.

Menggunakan skincare bukan hanya untuk menjadi lebih cantik maupun rupawan. Menggunakan skincare adalah sebuah keharusan, sebuah keperluan yang kandungannya dibutuhkan oleh kulit wajah kamu.