Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik

Kamis, 4 Juni 2020 | 14:08:07

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik

Masih bingung memilih cushion lokal terbaik yang paling tepat untuk kebutuhan kamu? Tentu saja setiap cushion memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, but these are the best out of the best sesuai dengan kelebihannya masing-masing. Masih bingung mau pilih yang mana untuk kulitmu?  Ini dia 6 cushion lokal terbaik yang sudah ladiestory.id rangkum buat kamu

Purbasari Untuk Best Coverage

Purbasari Pore Perfecting BB Cushion merupakan inovasi terbaru makeup Purbasari dimana foundation atau alas bedak cair di dalam kemasan compact (seperti bedak compact) yang dilengkapi microfoam. Microfoam sendiri berfungsi untuk menjaga kesegaran saat pemakaian yang dapat membuat foundationnya lebih tahan lama dan tidak menggumpal. Dilengkapi juga dengan puff khusus yang membuat makeup lebih halus dan sempurna. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion dilengkapi dengan oil absorber, SPF 18 PA +++, dan anti oksidan.

Rollover Untuk Best Packaging

Rollover Reaction Cushion Compact SPF 27 Tinted Moisturizer merupakan base makeup dalam kemasan portabel yang dilengkapi dengan kandungan asam hialuronat untuk menghidrasi kulit dan SPF 27 untuk perlindungan dari sinar matahari. Dapat memberikan coverage yang terasa ringan dan menghasilkan wajah yang berseri. Sangat baik untuk pemakaian sehari-hari.

Pixy Untuk Best Korean Dewy Finish

PIXY Make It Glow Dewy Cushion Reffil BB Cream, BB cream atau liquid foundation yang disimpan dalam sponge khusus. Daya tutup yang tinggi sehingga dapat menutup kekurangan di wajah seperti noda hitam dan bekas jerawat dengan sangat baik. Mengandung Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu extract yang membantu menutrisi kulit dari dalam, sehingga membuat wajah nampak sehat bercahaya. Mengandung SPF 23 & PA++.

Makeover Untuk Best Matte Finish

Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion merupakan bedak padat yang didalamnya sudah mengandung foundation. Bedak ini dibuat untuk tahan lebih lama, ketahanannya diperkirakan bisa mencapai 10 – 12 jam. Juga compact powder ini telah dilengkapi dengan Microfine Color  Rich Pigment Technology dan Fade Resistant Formula yang mampu menghasilkan warna yang merata dan terlihat menyatu sempurna dengan kulit wajah. Hasil matte-nya pun tidak terlalu berlebihan namun tetap dapat menutup kekurangan yang ada di wajah secara menyeluruh. Selain itu, proses penyamaran pori dan juga garis diwajah dapat teratasi hanya dengan menggunakan compact powder ini. 

Emina Untuk Best Texture and Comfortable To Use

Cushion yang memberikan efek cerah sekaligus melindungi kulit dari sinar UV. Dengan tekstur yang ringan dan mengandung oil absorber, rasakan hasil yang dewy matte sepanjang hari.

Wardah Untuk Best Staying Power

BB Cushion menjadi salah satu produk kecantikan wajah yang kini telah banyak diminati oleh kaum wanita. Pasalnya, produk ini terbilang praktis digunakan dalam merias wajah berkat berbagai manfaat yang dimilikinya. Bila kamu sedang mencari produk alas bedak, Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion bisa menjadi pilihan yang tepat. BB Cushion ini telah dilengkapi dengan Smart High Coverage Technology dan Mineralight Fix / bahan mineral natural yang mampu menjaga kulit agar senantiasa terhidrasi. Terdapat pula kandungan SPF 29 PA+++ yang akan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sehingga tak perlu khawatir saat beraktivitas di luar ruangan. Memiliki empat varian shades menjadikan pengguna mudah menyesuaikan dengan warna kulitnya. Varian tersebut adalah 11 Fair, 12 Ivory, 13 Beige dan 14 Crème. Dengan hasil akhir yang ditawarkan berupa radiant matte.

Nah, itu tadi merupakan best cushion lokal terbaik yang bisa kamu coba ya ladies, bagaimana tertarik untuk mencobanya?

 

Sumber foto: Freepik.com